Olga Syahputra Pernah Bertanya Ki Joko Bodo Tentang Santet

Written by on Mei 06, 2014 - Twitter Email
Ki Joko BodoKi Joko Bodo / Tempo

Advertisements

Tak hanya pesulap Limbad yang ikut berbicara tentang sakitnya Olga Syahputra yang menyita perhatian kita belakangan ini, namun paranormal nyentrik Ki Joko Bodo pun turut memberikan pernyataan tentang Sakitnya Olga.

Paranormal kelahiharan Singaraja, Bali, ini mengaku pernah dicurhati olga perihal sakitnya, Olga sempat bertanya kepada Ki Joko Bodo tentang apakah dirinya kena guna-guna atau santet. Yang menarik adalah Ki Joko podo mengatakan Olga tidak terkena santet.

Advertisements

“Olga pernah ngeluh sama saya, ‘apa saya ini kena santet’. Saya bilang, zaman sekarang jangan percaya sama santet-santet segala,” ungkap Ki Joko Bodo di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (6/5) malam.

Dari Tabloid Bintang mengabarkan, Ki Joko Bodo sendiri meyakini sakitnya Olga bukan karena guna-guna melinkan lebih kepada faktor pola makan yang tidak baik (tidak teratur) dan waktu ustirahat Olga yang kurang.

“Olga itu saya rasa kalau dari mata fisik, memang dia kecapekan. Kan dia kerjanya dari pagi sampai malam, dan dia lupa makan.” Pungkas Ki Joko Bodo.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑