Olivia (Millen) Tukang Ojek Pengkolan RCTI Dihujat Penonton

Oleh: - 12 September 2019  |

Instagram

Millen "Olivia" Tukang Ojek Pengkolan RCTI
Millen “Olivia” Tukang Ojek Pengkolan RCTI (Youtube)

Sinetron komedi Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI sejak beberapa waktu lalu hadirkan pemain-pemain baru sebagai penghuni kos Bang Simin (Jaja Miharja). Paling anyar ada Olivia yang menyusul Lola (Aliyah Faizah) dan Wulan (Iga Azwika).

Olivia atau yang sering dipanggil dengan Oliv diperankan oleh aktris pendatang baru bernama Millen. Ia dikisahkan sebagai gadis yang sangat irit, pelit, dan tidak bermodal, dimana ia kerap meminjam uang pada Lola dan Wulan.

Untuk keperluan sehari-hari selama di kos, Oliv jarang mengeluarkan duitnya sendiri, ia selalu memanfaatkan Lola dan Wulan. Bahkan ia juga sering lupa mengembalikan uang yang dipinjam sampai membuat Lola dan Wulan kesal.

Baca juga:

Rupanya, kekesalan pada karakter Oliv tak hanya dirasakan oleh Lola dan Wulan, namun juga para penonton sinetron Tukang Ojek Pengkolan RCTI. Para penonton menyebut karakter Oliv di sinetron TOP tidak ada gunanya dan hanya bikin kesal.

Olivia Millen TOP RCTI Dihujat
Olivia Millen TOP RCTI Dihujat

“Kang tisna sekarang bawel banget ketularan mba yuni. Oiya itu wulan sm oliv fungsinya bt apa?,” kata penonton TOP dengan akun Instagram @ashadiqah_naja mengomentari salah satu postingan promo terbaru yang diunggah akun resmi sinetron tersebut.

“Oliv minta gratisan, gk prnah modal sma skli, sok kaya,” kata @hadipur_ae. “Kurangi pemain yg hanya bikin kesel seperti : si April, Olivia, yg satu cuma maen hp doang, yg atu lagi tukang ngutang doang,” ujar pengguna akun Instagram @tataaliasboy.

Tidak sedikit pula yang melihat tiga penghuni kos Bang Simin saat ini, yakni Lola, April, dan Olivi tidak menarik sama sekali. Mereka menyebut duo penghuni lama kos Bang Simin, Aul (Shareefa Daanish) dan Sekar (Ayya Renita), jauh lebih seru.

“Pemeran baru kos rumah bang simin yang sekarang gak banget, masih bagusan sekar sama aul,” ungkap @tridaermawati. “@tridaermawati iya enakan aul sama sekar rasanya rame gitu.. kalo skrng males gara2 bosen,” timpal @rayaraihannun.

Bahkan seorang warganet ingin Aul-Sekar dihadirkan lagi. “Saya tetep syuka TOP @mncp_tukangojekpengkolan rcti.. tapi saran aja anak2 kos bang Simin ganti lagi dong..yang ini anyep ga seru.. klo bisa Aul ma Sekar balik lagi.. terus April out,” pinta @desi_aryani2518.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan