Olla Ramlan Asik-Asik Aja Dijuluki Hot Mom, Bahkan Berterima Kasih

Written by on Okt 04, 2015 - Twitter Email
Olla Ramlan SeksiOlla Ramlan / Yobento

Advertisements

Meski telah menginjak usia 35 tahun dan sudah dikaruniai dua orang anak, namun aura kecantikan serta keseksian artis Olla Ramlan masih terpancar jelas. Tak sedikit kaum hawa yang seumuran dengan Olla merasa takjub sekaligus iri melihat aura cantiknya yang senantiasa terjaga.

Jangankan kaum wanita, kaum pria pun begitu terpesona setiap melihat Olla di layar kaca. Bahkan para pria memberikan julukan khusus bagi Olla belakangan ini, yaitu hot mom. Apakah artis bernama asli Febiolla Ramlan itu merasa terganggu atau risih dengan julukan hot mom?.

Ditemui di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini, Olla tidak merasa terganggu dengan julukan hot mom yang disematkan padanya. Malah istri dari Muhammad Aufar Hutapea itu menikmati julukan tersebut dan berterima kasih kepada orang yang telah memberikan julukan hot mom.

Advertisements

“Saya sebagai ibu rumah tangga, ya happy aja, makasih sudah dibilang gitu. Harus nikmatin dong,” ujar Olla sebagaimana dikutip dari Tabloid Bintang, Minggu, 4 Oktober 2015.

Olla juga memberikan tips atau masukan kepada para wanita agar meniru dirinya yang senang merawat diri agar tetap terlihat cantik. Bagi Olla, merawat kecantikan diri adalah bentuk dari rasa syukur juga kepada Tuhan yang telah memberinya kesempurnaan fisik.

“Sebagai wanita kita diciptakan Tuhan harus kita rawat. Kalau, misalnya mas-mas atau pria-pria di sana ketemu jodoh yang pas dan wangi, pasti senang kan?” pungkasnya.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑