Olla Ramlan Dituduh Vulgar di Super Family 100, Suami Siap Lapor Polisi

Written by on Mar 28, 2016 -

Intstagram LinkInstagram

Olla Ramlan di Super family 100 ANTVOlla Ramlan di Super family 100 ANTV / Liputan6.com

Beberapa hari ini, netizen ramai membicarakan artis Olla Ramlan yang disebut-sebut tampil terlalu vulgar dalam acara kuis Super family 100 di ANTV. Saat tampil di acara tersebut, Olla memakai baju yang jahitan di bagian dadanya berupa Kupnat atau darts yang membuat para pemirsa salah sangka.

Para pemirsa mengira bahwa lipatan kupnat di baju Olla adalah organ vital Olla yang menyembul keluar karena tidak memakai bra. Tidak terima sang istri dituduh tampil vulgar di TV, suami Olla, Muhamad Aufar Hutapea, berencana melaporkan pihak-pihak yang dia duga telah mencemarkan nama baik istrinya ke polisi.

“Besok kita akan ke Polda. Saya akan konsultasi mengenai orang-orang yang mencemarkan nama Olla Ramlan. Kalau memang ada unsur pidana, kami akan langsung melaporkannya,” Kata Aufar, Minggu, 27 Maret 2016, dikutip dari wowkeren.com, Senin, 28 Maret 2016.

Aufar mensinyalir ada beberapa media online yang terang-terangan telah mencemarkan nama baik Olla dengan mengutip komentar para pengguna media sosial terhadap Olla. “Mungkin juga ada kata-kata yang mencemarkan yang diberitakan media online. Dan beberapa pernyataan di media sosial.” lanjutnya.

Pada kesempatan yang sama, Aufar juga menegaskan bahwa sang istri tidak mungkin tampil vulgar di depan umum. Olla, lanjut Aufar, selalu berpenampilan rapi ketika menghadiri acara-acara di depan publik. “Jadi, enggak mungkin. Dia tampil rapi, kok. Itu cuma model bajunya aja.” tutupnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑