Omar Daniel Bersyukur “Dimanja” SinemArt di Anugerah Cinta RCTI

Written by on Des 15, 2016 -

Intstagram LinkInstagram

Omar DanielOmar Daniel / Okezone.com

Meraih popularitas yang luar biasa berkat booming-nya sinetron Anugerah Cinta RCTI, Omar Daniel menilai hal itu biasa saja, tak terlalu istimewa. Pasalnya, Omar melihat karirnya di dunia hiburan tanah air tidak lebih penting dibandingkan pendidikannya.

Omar mengaku sudah dididik oleh orangtuanya sejak kecil bahwa pendidikan itu adalah prioritas utama anak manusia. Dengan pendidikan, lanjut Omar, setiap manusia bisa mengeluarkan potensi dirinya yang unik, yang membuat beda antara satu dengan lainnya.

“Dari kecil saya sudah ditanamkan orang tua bahwa Tuhan, keluarga, dan pendidikan nomor satu. Pendidikan, menurut saya, adalah hal yang membedakan kita dengan orang lain. Pendidikan juga bisa merubah pola pikir kita,” ungkap Omar, dikutip dari Tabloidbintang.com, Kamis, 15 Desember 2016.

Omar Daniel bersyukur, sinetron Anugerah Cinta yang dibintanginya tidak menganggu kegiatan kuliahnya selama ini. “Sinetron membuat kaya secara materi, sedangkan pendidikan mejadikan otak kita yang kaya. Saya bersyukur mereka (SineMart) bersedia memenuhi syarat yang saya ajukan,” ujarnya.

Cowok 21 tahun asal Solo itu mengaku mendapat perlakuan khusus atau “dimanjakan” SinemArt sejak pertama kali menandatangi kontrak bermain di Anugerah Cinta. Salah satu perlakuan khusus itu adalah agenda syuting yang disesuikan dengan jadwal kuliah Omar.

“Isi syarat itu, saya ingin fokus kuliah. Apa pun yang terjadi kuliah tetap nomor satu. Kegiatan syuting mengikuti jadwal kuliah saya. Apalagi saya sudah semester akhir,” terangnya.

Berstatus sebagai mahasiswa semester 8 jurusan Komunikasi, Universitas Mercu Buana, Jakarta Barat, Omar merasa banyak pelajaran kuliah yang bisa dia terapkan ketika terjun di industri hiburan, seperti cara membentuk dan menjaga reputasi.

“Saya kuliah di jurusan Humas dan tahu bagaimana beratnya membentuk dan menjaga reputasi. Untuk menjaga reputasi, saya harus berperilaku sebaik mungkin,” tandasnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑