Omar Daniel Cerita Tokoh Rey ‘Anugerah Cinta’ RCTI yang Diperankannya

Written by on Agu 23, 2016 -

Intstagram LinkInstagram

Omar DanielOmar Daniel / Instagram

Nama besar Giorgino Abraham dan Irish Bella di jagat sinetron tanah air disebut-sebut jadi faktor utama suksesnya sinetron terbaru RCTI, Anugerah Cinta. Hal itu pula yang membuat Omar Daniel, pemeran Rey, tokoh utama pria kedua di sinetron Anugerah Cinta, seakan tenggelam dari perhatian dan pemberitaan.

Dalam episode-episode terbaru sinetron Anugerah Cinta, peran tokoh Rey mulai terlihat penting. Maka itu, rasanya saat ini tidak ada alasan untuk tak mewawancarai Omar Daniel. Ditemui di Kebagusan, Jakarta Selatan, Senin, 22 Agustus 2016, Omar mau buka-bukaan tentang tokoh Rey yang dimainkannya.

Omar menjelaskan, tokoh Rey yang dia mainkan di Anugerah Cinta punya sifat yang tak berbeda jauh dari dirinya di kehidupan nyata, seperti cool, funky, dan kadang misterius. Sedikit yang membedakan hanya pada level keceriaannya, dimana Omar mengaku tidak lebih ceria dari Rey.

“Karakternya (Rey) anaknya cool, funky juga karena dia penyiar radio, agak sedikit ceria, sedikit miterius juga sih. Memang karakter asli saya gitu, (namun di sinetron) dibedain dikit. Kalau karakter di sini saya lebih ceria, aslinya saya (agak) pendiem,” ungkap Omar, dikutip dari Okezone.com, Selasa, 23 Agustus 2016.

Di sinetron Anugerah Cinta, Rey diceritakan bersahabat dengan Arka (Gino) sejak kecil. Saat mereka dewasa, mereka jatuh cinta pada wanita yang sama, yakni Naura (Bella). Karena memang persahabatan mereka kuat, keduanya pun bersaing secara sehat untuk mendapatkan Bella.

“Rey itu bersahabat sama Arka, terus pas sudah besar secara enggak sengaja kita suka sama satu cewek yang sama. Dan nanti disitu baru ada konfliknya, pokoknya ada persaingan di antara kita buat dapetin Naura itu,” tandasnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑