Omar Daniel dan Cut Meyriska Tidak Pacaran, Inilah Bukti Kuatnya

Oleh: - 28 Juli 2017  |

Instagram

Omar Daniel dan Cut Meyriska
Omar Daniel dan Cut Meyriska (Instagram)

Oktober 2016 silam, sempat beredar kabar artis cantik Cut Meyriska sedang dekat dengan Omar Daniel. Kala itu, pesona Omar dalam memerankan tokoh Rey di sinetron Anugerah Cinta RCTI disebut-sebut telah membuat jatuh hati Meyriska.

Kabar itu sendiri sudah dibantah oleh Meyriska yang menyebut dirinya tidak akrab dengan Omar dan baru sekali bertemu dengannya. Belum lama ini, keduanya disatukan SinemArt dalam sebuah sinetron yang sama, Putri Titipan Tuhan SCTV.

Tak pelak, gosip yang sempat mereda itu kini mencuat kembali. Sering bertemu di lokasi syuting yang sama, keduanya disebut-sebut sedang terlibat cinlok. Dikonfirmasi ke Omar, dia dengan tegas membantah kabar cinlok dengan Meyriska.

Baca juga:

Omar menyebut Meyriska hanya sekadar teman biasa. “Cut Meyriska? Kita temenan baik, dan kita cukup kooperatif di lokasi sebagai profesional kerja sebaik mungkin,” ungkap Omar saat ditemui usai wisuda di kawasan BSD City, Tangerang Selatan, Rabu, 26 Juli 2017.

Meski hanya sekadar rekan kerja di lokasi syuting, Omar tidak menampik bahwa dirinya dan Meyriska saling mendukung karier masing-masing. Namun, untuk menaikkan status pertemanan mereka jadi pacaran, Omar tidak berpikir sampai ke situ.

“Kita saling support dan saling dukung. Cuma kalau pacaran sih enggak ada hubungan spesial,” terang cowok yang baru saja meraih gelar sarjana ilmu komunikasi itu, dikutip dari Liputan6.com, Jumat, 28 Juli 2017.

Sebagai bukti tidak ada hubungan spesial dengan Meyriska, Omar mengungkap fakta Meyriska tidak menemaninya saat wisuda meski dia tahu jadwalnya. “Kayaknya (Meyriska) tahu sih. Semua tim di lokasi tahu deh, karena (saya) memang hari ini izin (wisuda),” pungkasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan