Omar Daniel Jadi Dokter Satria di Sinetron Cinta Anak Muda SCTV

Oleh: - 20 November 2019  |

Instagram

Febby Rastanty dan Omar Daniel di CAM SCTV
Febby Rastanty dan Omar Daniel di CAM SCTV (Youtube)

Sinetron unggulan Cinta Anak Muda (CAM) SCTV mengalami perombakan cerita sejak Minggu, 17 November 2019. Sejak hari tersebut atau ketika memasuki episode 129, cerita sinetron Cinta Anak Muda mengalami timeskip tiga tahun.

Dikisahkan tokoh utama wanita Tania (Febby Rastanty) kini telah jadi dokter dan juga sudah menikah dengan Elang (Rezky Aditya). Sayang hubungan pernikahan mereka berantakan usai Elang mengalami Amnesia hingga mengusir Tania.

Sementara tokoh utama pria Rayhan (Verrel Bramasta) baru saja ditinggal mati oleh calon istrinya. Rayhan masih menyimpan rasa dendam pada Tania lantaran ia menilai Tania sebagai dokter telah gagal menyelamatkan istrinya.

Baca juga:

Sama seperti cerita sebelum memasuki timeskip, hubungan Rayhan dan Tania pun masih “naik turun”. Bahkan ke depan hubungan mereka bisa jadi makin rumit, pasalnya tim produksi sinetron CAM hadirkan tokoh pria baru lagi yang bakal masuk di kehidupan Tania.

Karakter baru bernama dokter Satria yang diperankan aktor Omar Daniel hadir dalam cerita sinetron CAM sejak Senin, 18 November 2019. Dr. Satria diceritakan sebagai salah satu dokter yang telah lama bekerja di rumah sakit tempat Tania bertugas saat ini.

Dokter Satria di rumah sakit tersebut sudah dikenal memiliki perangai yang sangat galak. Sejak pertama bertemu dengan Tania, dr. Satria sudah menunjukan sifat galaknya tersebut dengan memerahi Tania ketika kurang gercep (gerak cepat) saat ada pasien.

Hadirnya dr. Satria kemungkinan akan memunculkan cerita cinta segiempat antara Tania, Rehan, Satria, dan Elang ketika sembuh dari amnesianya. Kedatangan Omar di sinetron Cinta Anak Muda disambut hangat oleh para pemirsa di media sosial.

Omar Daniel "Satria" Cinta Anak Muda SCTV
Omar Daniel “Satria” Cinta Anak Muda SCTV (Instagram)

“Asikkkk makin seruuuu,, tambah lagi Cowok ganteng di CAM,, rayhan hati2 nanti saingan berikutnya setelah ka elang… dr. satria,” tulis pemilik akun Instgram @irawanrini615 mengomentari salah satu postingan promo terbaru yang diunggah SCTV.

“Semoga kehadiran dr. Satria bisa bikin Rayhan cemburu yaak hihiw. Trs nyesel deh pernah jahat ke dr. Tania. Huhu sukaaa,” tulis @okik16. “Seruuu….tania yang kuat ya.ngadepin 2 laki2 killer,” ujar @fennyzhian. “Dr. Satria dan Dr.tania yess,” kata @yayha92.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan