Omar Daniel Sempat Ragu Jadi Artis, Belum Siap Jadi Orang Terkenal

Written by on Sep 17, 2016 - Twitter Email
Omar DanielOmar Daniel / Instagram

Advertisements

Bersama Giorgino Abraham dan Irish Bella, Omar Daniel adalah artis yang sedang menikmati puncak karir serta popularitasnya di dunia hiburan setelah sinetron Anugerah Cintan RCTI yang dibintanginya sukses besar diterima pemirsa TV tanah air.

Tahukan kamu bahwa cowok kelahiran Solo, 9 April 1995 itu pada awalnya ragu untuk terjun jadi artis sinetron? Ditemui di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, belum lama ini, Omar mengaku jadi artis sinetron adalah keputusan krusial yang dia ambil setelah melewati pertimbangan yang cukup berat.

Omar sempat takut bila jadi artis akan merubah kehidupannya secara total, dari yang sebelumnya hanya seorang mahasiswa semester 8 jurusan Komunikasi, Universitas Mercu Buana, Jakarta Barat, jadi seorang public figure yang punya banyak penggemar.

Advertisements

“Pertimbangan itu sampai sekarang sebenarnya masih hal yang berat, karena pada saat saya mau tanda tangan kontrak itu di mana hidup saya akan berubah. Satu kali goresan tinta, hidup saya berubah, yang saya pikirin ke sana,” ungkap Omar, dikutip dari Okezone.com, Sabtu, 17 September 2016.

Omar menyebut dirinya sebetulnya masih belum punya mental untuk jadi seorang artis, tak terbiasa jadi orang yang kehidupan pribadinya disorot publik. Namun, karena sudah terlanjut terjun ke dunia hiburan, mau tak mau Omar pun harus belajar beradaptasi jadi seorang public figure.

“Karena bukan soal waktu saya saja yang kepakai, tapi orang akan tahu saya, orang akan kenal saya. Saya akan disorot, sedangkan saya bukan tipe orang yang nyaman dengan kayak gitu. Jadi sampai sekarang pun masih dalam proses adaptasi,” tandasnya.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑