Omar Daniel Tidak Main di THYTI SCTV, Fans: Cut Syifa Sama Siapa?

Oleh: - 23 Maret 2018  |

Instagram

Pemain Sinetron THYTI SCTV
Pemain Sinetron THYTI SCTV (Instagram)

Setelah ditunggu-tunggu, poster sinetron ramadan Tiada Hari yang Tak Indah (THYTI) SCTV akhirnya diunggah ke Instagram. Akun @tiadahariyangtakindahsctv yang merupakan akun Instagram resmi sinetron tersebut mengunggahnya pada Kamis, 23 Maret 2018 kemarin.

Dari poster tersebut diketahui siapa saja aktor dan aktris yang akan bermain di sinetron THYTI, mulai dari Nikita Willy, Widyawati, Rezky Aditya, El Manik, Cut Syifa, Raya Kohadi, Giovanni Tobing, Lian Firman, Dante Valreand, Rasyid Karim, Adam Rama, dan Bara Rusli.

Ketiadaan nama Omar Daniel dalam poster yang diunggah membuat para penggemar bertanya-tanya. Pasalnya, sebelumnya sempat santer beredar kabar bahwa Omar di sinetron THYTI akan dipasangkan dengan Cut Syifa.

Baca juga:

“Omar gajadi? syifaa sm siapa terus pasanganyaaaaaaa,” tulis @jaseerax di kolom komentar. “Omar daniel gak jadi diikutin min. Padahal pengen banget dipasangkan am cut syifa,” tulis @ay_mbeem.

Omar Daniel Tak Main THYTI SCTV
Omar Daniel Tak Main THYTI SCTV

“Terus sinetron yg ada Omar Daniel nya yg mana ka ?? Aku udh nunggu dia main sinetron lagi. kirain main disini dan jadi couple sama syifa,ternyata engga ,” ungkap @lestira_carolin. “Omar daniel ga ikut main? Terus LM syifa siapa dong,” ujar @wii_oktaviani.

Beberapa fans pun mengaku maklum dengan kemungkinan tak hadirnya Omar sebagai pasangan Syifa. “Stop bahas pasangan syifa dong. Ini tuh drama religi gk smuanya tentg romansa cinta”an, lebh baik jg sinetron yg menceritakan keluarga,” tulis @dervynsa.

Mereka melihat THYTI mirip Tukang Bubur Naik Haji (TBNH), dimana tidak mengedepankan kisah asmara. “@dervynsa iya sih kayaknya. di lihat dr poster mrip TBNH yg terdepan cast senior. jadi emng kmungkinan kekeluargaan bgt sih nie sinet,” timpal @alviivla078.

“Lagian ini kan sinetron untuk ramadhan ya ngak mungkin lah isi nya kisah cinta2 an ya, aku mah oke2 aja pasangan syifa yang mana udah liat dia di tv aja udah seneng kok,” ujar pengguna akun Instagram @candy23072008.

Tidak sedikit pula yang berharap THYTI mengekor TBNH, baik dari kualitas cerita maupun prestasinya. “Bismillah,semoga bisa mengulang suksesnya TBNH. tetep lnjut meski usai ramadhan. Amiin,” kata @sean_indah. “Semoga ceritaya ringan dan bagus kya TBNH,” harap @adindamasieh.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan