Omar Daniel Yakin Giorgino Abraham dan Irish Bella Tidak Selingkuh

Written by on Agu 24, 2017 -

Intstagram LinkInstagram

Omar Daniel, Irish Bella, dan Giorgino AbrahamOmar Daniel, Irish Bella, dan Giorgino Abraham / Tabloidbintang.com

Giorgino Abraham dan Irish Bella belakangan ini mendadak jadi “public enemy” di media sosial karena dugaan telah berselingkuh di belakang Angela Gilsha. Banyak netizen menduga Gino dan Angela putus karena adanya orang ketiga yang tidak lain adalah Irish.

Kabar miring atas Gino dan Irish pun membuat beberapa rekannya sesama artis prihatin, salah satunya adalah Omar Daniel. Ditemui di kawasan Serpong, Tangerang Selatan, belum lama ini, Omar mengaku sedih atas berita miring dua rekannya di sinetron Berkah Cinta SCTV tersebut.

“Sebagai teman saya sedih mendengar ada kabar miring tentang mereka bertiga terlebih yang menyebarkan pihak yang tidak bertangung jawab,” ungkap Omar sebagaimana dikutip dari Tabloidbintang.com, Kamis, 24 Agustus 2017.

Omar menegaskan dugaan selingkuh yang dialamatkan pada Gino dan Irish adalah fitnah. Omar meyakini Gino dan Irish adalah artis profesional yang tidak akan berbuat hal senista itu. “Mereka profesional kok dalam sebatas teman kerja baik di dalam atau di luar lokasi syuting,” tegasnya.

Lebih jauh Omar mengatakan, saat kabar perselingkuhan Gino dan Irish merebak, dirinya sudah sempat bertemu dengan mereka. Sayang, Omar tidak mau membeberkan hal-hal apa saja yang sudah dia tanyakan pada Gino dan Irish saat bertemu.

“Saya tahu batasan-batasan sebagai teman, bukan hak saya bertanya soal urusan pribadi mereka. Sempat ngobrol tapi enggak akan saya kasih tahu juga ke media,” pungkasnya.

Seperti telah diungkapkan di muka, Gino dan Irish dituduh banyak orang telah berselingkuh. Kabar perselingkuhan Gino dan Irish mencuat tatkala akun Instagram gosip @lambe_turah mengunggah video keduanya berjoget mesra saat sedang liburan di Bali.

“Yang lagi liburan barengaaaan. Babang G ama Mba Ibel. Ampe gak sadar ada hengpon jadul Minceu,” tulis akun @lambe_turah dalam caption video yang diunggah 22 Juli 2017 silam.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑