Omar MNCTV Tayang Lagi Jam Sahur, Kisah Umar bin Khattab

Oleh: - 23 April 2020  |

Instagram

Samer Ismail "Umar bin Khattab" Omar MNCTV
Samer Ismail “Umar bin Khattab” Omar MNCTV (Youtube)

Untuk kesekian kalinya MNCV bakal hadirkan serial Omar di slot tayang sahur selama bulan Ramadan. Kembali tayangnya Omar pada Ramadan tahun 2020 ini telah diumumkan MNCTV melalui salah satu postingan terbarunya di Instagram.

“Tuh kan Raden Kian Santang aja nggak sabar nonton kisah Umar bin Khattab. Kamu juga kan Kisah Umar bin Khattab akan menemanimu saat sahur, Pukul 03.30 WIB hanya di MNCTV,” tulis MNCTV di akun @officialmnctv, Selasa, 21 April 2020.

Serial yang berkisah tentang sejarah Islam pada masa khalifah Umar bin Khattab itu sendiri sudah tayang di MNCTV sejak tahun 2012 silam, atau pada tahun yang sama dengan penayangan perdana Omar di negara asalnya, Arab Saudi.

Baca juga:

Warganet pemirsa MNCTV pun antusias menyambut kembali tayangnya serial yang hadirkan Samer Ismail sebagai bintang utama tersebut. “Dah gak sabar liat nih film,” tulis pemilik akun Instagram @nu.rhayati9527 mengomentari postingan promo MNCTV.

Omar MNCTV Tayang Lagi Jam Sahur
Omar MNCTV Tayang Lagi Jam Sahur (Instagram)

“Masya alloh. semoga lebih berkah @officialmnctv mntap acranya min,” ungkap @masrama_30. “Suka banget liat cerita2 para nabi dan khalifah ini,” tulis @aeni2409. “Pas bgt nii buat nemenin acara saur,” ujar @sofmah310. “Udah nggak sabar ya,” tulis @fahrulbasri1998.

Beberapa warganet mengaku tidak pernah bosan menyaksikan Omar di MNCTV meski sudah diulang lebih dari tujuh kali. “Waaah jdi gk sabar nonton ini, walau di laptop ada, gk bosan-bosan,” kata @ikee_pys45. “Gak pernah bosen,” tulis @saadan92.

Meski jam tayang Omar telah diumumkan oleh MNCTV, ada pula warganet yang masih berharap Omar tayang di jam buka puasa. “@officialmnctv sambil nemenin buka puasa please,jamnya keluarga pas lg kumpul… tontonan nya luar biasa,” harap @dessy_widiya.

Warganet lain berharap MNCTV bisa menghadirkan setiap episode Omar dengan baik, tanpa banyak potongan serta bisa sampai episode terakhir. Sekadar diketahui, pada tahun 2019 silam, MNCTV mendadak menghentikan penayangan Omar di pertengahan Ramadan.

“Jam tayangnya jam brp, min? Tolong kalo sdh tayang JANGAN diubah2 lg jam tayangnya apalg sampai hilang/ gak tayang lg. Spt yg pnh tjd pd tahun lalu,” kata @hikaruyu11. “Jadi gasabar pengen liat, semoga episodenya full gaada potong potongan,” tulis @wandilarico01.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan