Orang Baru Kaya RCTI Dibintangi Asri Welas dan Nabilla Gomes

Oleh: - 12 Agustus 2019  |

Instagram

Asri Welas dan Nabilla Gomes
Asri Welas dan Nabilla Gomes (Tabloidbintang.com)

Sinetron komedi anyar berjudul Orang Baru Kaya akan tayang perdana di RCTI mulai hari ini, Senin, 12 Agustus 2019. Bakal tayangnya sinetron Orang Baru Kaya diketahui lewat salah satu unggahan terbaru RCTI di akun Instagram resmi mereka.

“Gimana ya keseruan kalau lihat Orang Baru Kaya? Tayang perdana “Orang Baru Kaya” mulai hari Senin, 12 Agustus. Pukul 08.45 WIB! #DramaSeriesTerbaik #LayarDramaRCTI,” tulis RCTI dalam pengumumannya di akun @officialrcti, Minggu, 11 Agustus 2019.

Sinetron Orang Baru Kaya menghadirkan artis komedian Asri Pramawati atau yang beken dengan nama Asri Welas sebagai bintang utama. Menariknya, di sinetron terbarunya ini ia juga bakal memerankan karakter bernama Welas.

Baca juga:

Welas dikisahkan sebagai orang kampung yang mendadak kaya setelah mendapat kompensasi dana gusuran. Setelah memiliki banyak uang dari kompensasi gusuran, ia dan keluarga besarnya pindah ke sebuah perumahan elite.

Asri Welas di Orang Baru Kaya RCTI
Asri Welas di Orang Baru Kaya RCTI

Di tempat tinggal barunya, Welas bisa berteman dengan ibu-ibu warga komplek, yaitu Isabella (Nabilla Gomes), Rebeca (Elly Sugigi), dan Anggun (Shamila Cahya). Meski Welas berlatar belakang keluarga miskin, mereka tidak mempermasalahkannya.

Selain Asri Welas, Elly Sugigi, Nabilla Gomes, dan Shamila Cahya, sinetron Orang Baru Kaya juga bakal dibintangi aktor dan aktris tenar lain tanah air, mulai dari Rina Hasyim, Xaviarz dwantara, Collin Angkasa, Syafira Haddad, hingga Rizky Inggar.

Dari pantauan Popmagz.com di media sosial, para warganet pemirsa RCTI antusias menyambut tayangnya sinetron Orang Baru Kaya. “Nahh gini donkkk… jangan sinetron anak kecil d sakitin muluu… puyenggg,” komentar pemilik akun Instagram @octaviasinta.

“Gini niiih sinetron yg tunggu tunggu jangan yg nangis nangis muluuu,” ujar @aby_cyifa. “@aby_cyifa banyakin sitkom, jangan drama penindasan melulu,” timpal @d.adilaksono. “Kayaknya seru nih ada ely sugigi,” ungkap @sisca_dewi2.

Ada pula warganet yang kecewa dengan pemilihan jam tayang Orang Baru Kaya. Warganet tersebut ingin Orang Baru Kaya tukar jam tayang dengan Rindu Tanpa Cinta. “Jangan pagi napa min, sore kek. Si rindu pindah aja ke pagi. Malesin tuh sinetron,” tulis @babbbypo.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan