Orang Katiga SCTV Dihujat Penontonnya Sendiri, Inilah Sebabnya

Oleh: - 23 April 2018  |

Instagram

Yuni dan Putra Orang Katiga SCTV
Yuni dan Putra Orang Katiga SCTV (Vidio.com)

Di tengah performa rating yang membanggakan, sinetron Orang Ketiga (OK3) SCTV belakangan ini kerap dihujani cibiran serta hujatan oleh para fansnya sendiri. Cibiran itu terpantau pada setiap unggahan promo OK3 di akun Instagram resmi SCTV.

Cibiran serta hujatan para fans itu bermula ketika tokoh Yuni yang diperankan Marshanda dikisahkan sedang hamil. Yuni sedang mengandung anak dari tokoh Putra yang dimainkan oleh aktor tampan Marcel Chandrawinata.

Para fans protes karena mendapati gelagat bahwa tokoh utama Aris (Rionaldo Stokhorst) akan bertanggung jawab atas kehamilan Yuni. Mereka tidak terima bila Aris akhirnya malah bersatu dengan Yuni, bukan dengan Afifah (Naysila Mirdad) istrinya.

Baca juga:

“Afifah mengira Yuni mengandung anak Mas Aris~ Pastikan kamu nonton #OrangKetigaSCTV malam ini pkl 21.30 WIB,” tulis SCTV dalam caption video promo Orang Ketiga yang diunggah lewat akun @sctv, Selasa, 17 April 2018 silam

“Maaf udh absen ntn 3 hari. aplg kl sampai aris cerai dgn ipeh. dan yuni hamil mlh ditanggung aris. gg jelas ceritanya. maaf y @sctv kali ini kecewa bgt. pdhl jam tayangny mlm bgt loo tp dibela2in begadang eh endingny mlh gitu,” komentar @gandie_labiba.

Orang Ketiga SCTV Dihujat
Orang Ketiga SCTV Dihujat

@gandie_labiba dah bye saya, ceritanya g becus, masa yuni yg hamilin putra, kok putra malah mau nikah sm desi, trs ntr ujung”nya aris yg tanggung jawab,” timpal pengguna akun Instagram @yama_yantie.

“Iya males nntn lagi, kecewa banget!!! Masa putra udh jelas2 disindir soal perbuatannya tp masih gak sadar juga sih malah mau nikah ma desi, masa iya si aris yg tanggung jawab, kasih contoh yg baik dong buat penonton,” kata @selolien.

“Gmn si alur ceritanya itu pak sutradar nya masa si yuni pelakor bisa bahagia kan harusnya aris afifah bukan mlh aris yuni gk nyambung bgt ceritanya. Msk yg udh perkosa yuni putra mlh yg tanggung jawab aris kan,” ucap @azhraakmlsri_.

Fans lain menilai jalan cerita sinetron Orang Ketiga semakin berbelit-belit dan tidak masuk akal, khususnya pada tokoh Aris. “Ada ya crita sinetron bulet. Ada ya suami kaya Aris. Baru hari ini nonton lagi dan aku kecewa,” ungkap @deasydgayatri.

“Kok ada ya laki2 spt aris punya istri dan anak yg sgt menyayanginya. Dilupakan malah selalu mengurusi kisah cinta yg terlarang. palagi yuni sdh ndak suci lagi. Saya rasa di kehidupan nyata ndak ada yg kayak gitu,” ujar @ellyrusmawarti.

Seorang fans memberikan komentar bijak dengan menyarankan penulis skenario Orang Ketiga agar memperbaiki alur cerita OK3. “Banyak yg gak suka liat critanya yg skrng. tolong agak di perbaiki lagi lah. biar bnyk pnontonnya,” tulis @riastyyas15.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan