Orang Ketiga SCTV Rating Satu, Anak Langit dan Chandra Nandini Kalah

Oleh: - 30 Januari 2018  |

Intstagram LinkInstagram

Pemain Orang Ketiga SCTV
Pemain Orang Ketiga SCTV (Instagram)

Setengah bulan hadir menghibur pemirsa setia SCTV, sinetron Orang Ketiga akhirnya berhasil menorehkan prestasi membanggakan. Sabtu, 27 Januari 2018, Orang Ketiga berhasil menduduki puncak rating televisi untuk pertama kalinya.

Meraih TVR (rating) 4,7 dan TVS (share) 20,5, orang ketiga berhasil mengkudeta “saudaranya” sendiri, Anak Langit SCTV yang pada hari tersebut meraih TVR sama, 4,7, atau hanya kalah di TVS, yakni 17,5.

Sementara itu, posisi ketiga rating Sabtu diduduki oleh serial Chandra Nandini yang belakangan ini menjadi andalah utama ANTV. Serial India yang dibintangi oleh aktris Shweta Basu Prasad itu meraih rating 4,1 dan share 16,2.

Baca juga:

Chandra Nandini berhasil meneruskan tren positif mereka yang beberapa hari belakangan bisa mengungguli Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC) SCTV, sinetron yang jam tayanganya sama atau head to head langsung dengan Chandra Nandini.

Orang Ketiga Rating Satu
Orang Ketiga SCTV Rating Satu

STJC sendiri harus puas berada di peringkat empat dengan perolehan rating 4,0 dan share 18,5. RCTI berhasil menempatkan wakil terbaiknya di posisi lima lewat sinetron andalan mereka, Dunia Terbalik dengan raihan TVR 3,4 dan TVS 14,1.

Sinetron Jodoh Wasiat Bapak (JWB) yang sempat lama menghuni tiga besar pada tahun 2017 silam, Sabtu lalu berada di peringkat enam dengan raihan TVR 3,1 dan TVS 13,7. Tepat di bawah JWB ada Upin & Ipin Bermula MNCTV (3,1/13,7).

Keberhasilan Orang Ketiga merajai rating relatif beralasan. Pasalnya, selain tema cerita pelakor (perebut laki orang) yang diangkat memang sedang ngetren, sinetron ini juga dibintangi oleh artis-artis Sinemart “kelas A“.

Siapa yang bakal meragukan kapasitas bintang-bintang beken Orang Ketiga seperti Naysila Mirdad, Marshanda, Rionaldo Stokhorst, Samuel Zylgwyn, Donny Michael dll. Jadi boleh dibilang sangat layak Orang Ketiga berada di posisi puncak.

Berita Terkait.

Berikan Komentar