Orang Miskin Baru RCTI Pasangkan Umay Shahab dan Dhea Annisa

Oleh: - 5 Maret 2020  |

Instagram

Orang Miskin Baru RCTI
Orang Miskin Baru RCTI (Instagram)

RCTI tengah bersiap hadirkan sinetron baru lagi bergenre drama komedi dengan judul Orang Miskin Baru (OMB). Sinetron baru tersebut hadirkan aktor kawakan Teddy Syah sebagai pemeran tokoh utama Untung.

Promo Orang Miskin Baru sejak beberapa hari lalu diunggah akun Instagram RCTI dan juga MNC Pictures, PH yang memproduksi sinetron tersebut. Dari video promo yang diunggah, terungkap sedikit bocoran jalan cerita sinetron OMB.

Untung diceritakan sebagai seorang pengusaha kaya raya yang sombong. Ia memiliki tiga orang anak, buah dari pernikahannya dengan Soraya (Tessa Kaunang). Ketiga anak itu adalah Dinar (Dhea Annisa), Arta (Arnold Leonard), dan Agiz (Jerico Septian).

Baca juga:

Sebagaimana anak-anak orang kaya lain, Dinar bersekolah di kampus ternama. Di kampus tersebut ada pemuda tampan yang diperankan Umay Shahab. Umay berasal dari keluarga biasa, ayah dan ibunya diperankan Derry Drajat dan Emmi Lemu.

Dhea dan Umay dari promo yang beredar sepertinya diceritakan pacaran, bahkan Umay sempat mengantar pulang Dhea dengan motor bututnya. Sesampainya di rumah, Arta mengolok-olok pacara kakaknya karena terlihat miskin.

Sinetron Orang Miskin Baru
Sinetron Orang Miskin Baru (Instagram)

Tak hanya Arta yang menghina Umay, bahkan Untung sang ayah pun juga mencemoohnya dengan mangaku kaget mendapati ada pemuda miskin di kampus tempat putrinya kuliah. Meski dihina, Umay tetap santai menghadapinya.

Kisah Orang Miskin Baru semakin menarik tatkala Derry dan Emmi tahu sang putra berpacaran dengan Dhea. Derry dan Emmi sadar bahwa Dhea adalah anak dari Untung yang kekayaannya tersohor, bahkan sampai masuk televisi.

Derry dan Emmi bermimpi bisa besanan dengan Untung dan Soraya. Untuk mewujudkan impiannya itu, Derry dan Emmi membawa keluarga besarnya sowan ke rumah Untung. Kedatangan mereka membuat kaget Untung, apalagi ia tahu mereka naik angkot.

Terang saja, Derry dan Emmi pun mendapat perlakuan yang sama seperti yang Umay putranya alami. Untung berkata bahwa ia tidak akan pernah berbesan dengan Derry. Hal itu membuat Derry murka dan menyumpahi Untung bangkrut.

Sumpah serapah Derry pun terwujud, usaha untung mengalami kebangkrutan hingga ia harus meinggalkan rumah mewahnya. Ia kemudian pergi ke pinggiran kota bersama tiga anak dan istrinya, menempati rumah baru yang kecil dan kumuh.

Bila melihat materi pemainnya, sinetron ini sangat layak tayang di slot prime time RCTI. Namun bila melihat slot tayang yang kini tersedia, bisa saja OMB tayang di slot siang pukul 14.30 WIB yang belum lama ini ditinggalkan sinetron Kasih Sepanjang Masa.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan