Orang Miskin Baru RCTI Tayang Lagi, Syuting di Tengah Corona

Oleh: - 18 April 2020  |

Instagram

Orang Miskin Baru RCTI Tayang Malam
Orang Miskin Baru RCTI Tayang Malam (Instagram)

Setelah tiga mingguan absen tidak tayang menemani pemirsa RCTI lantaran proses syuting yang terhenti karena wabah virus Corona (Covid-19), sinetron Orang Miskin Baru (OMB) dijadwalkan kembali hadir kembali mulai hari ini, Sabtu, 18 April 2020.

Kembali tayangnya sinetron yang dibintangi Teddy Syah, Derry Drajat, dan Tessa Kaunang itu diketahui lewat salah satu postingan terbaru RCTI di Instagram. RCTI mengumumkan mulai hari ini OMB akan jadi pengisi slot tayang mereka pukul 21.45 WIB.

“Bagaimana ya dengan kelanjutan perjalanan Untung sebagai Orang Miskin Baru? Penasaran Jangan lupa yuk, saksikan #OrangMiskinBaru BESOK MALAM, pukul 21.45 WIB!,” tulis RCTI dalam pengumumannya di Instagram, Jumat, 17 April 2020.

Baca juga:

Dari cuplikan video promo yang juga diunggah pada pengumuman RCTI itu terungkap bahwa Orang Miskin Baru nanti malam hadirkan episode anyar. Artinya, tim produksi sinetron tersebut tetap melakukan syuting di tengah wabah Corona.

Bahkan ada beberapa adegan yang memperlihatkan kegiatan di luar ruangan/outdoor. Sekadar diketahui, beberapa rumah produksi memang baru-baru ini kembali melakukan aktivitas syuting, namun biasanya di dalam ruangan atau studio.

Orang Miskin Baru RCTI Tayang Lagi
Orang Miskin Baru RCTI Tayang Lagi (Instagram)

Terlepas dari proses syutingnya seperti apa, banyak pemirsa RCTI kecewa dengan jam tayang baru OMB. “Astagaaa eps baru tapi di taruh jam 21.45 ,, kenapa bukan TOP saja di taruh dulu jam 21.45 krn TOP bukan eps baru,” komentar @matahari_asysyams_.

“Min knp ga tayang jam 21.00 aja….TOP jam 18.00 Sampe Jam 19.30… DT jam 19.30sampe 21.00 OMB jam 21.00 Sampe jam 22.30 jadi adil jam tayang nya min… Ini saran saya… supaya rating nya bagus,” ungkap @putra_pratama_86.

“Kenapa jadi malem banget sih min tayang nya.. udah bagus kemarin tayang sore… ini sinetron seru loh min… gimana mau banyak yg nonton kalo tayang nya malem bgt.. mending top sm dunia terbalik di mundurin,” tulis @abcdadeee.

Keputusan RCTI menempatkan Orang Miskin Baru di slot 21.45 WIB atau hampir jam 10 malam memang terbilang aneh. Bagaimana tidak, OMB hadirkan episode baru, sementara sinetron Tukang Ojek Pengkolan yang tayang lebih awal hanya ulangan saja episodenya.

Selain itu, saat masih tayang pada bulan Maret silam, sinetron Orang Miskin Baru juga mendapat sambutan yang luar biasa hangat dari pemirsa. Kala itu, tidak sedikit penonton yang ingin RCTI menambah durasi tayang OMB saking menariknya di mata mereka.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan