Orangtua Berikan Restu Chelsea Islan dan Bastian Steel Pacaran?

Oleh: - 16 Juni 2017  |

Instagram

Chelsea Islan dan Bastian Steel
Chelsea Islan dan Bastian Steel (Instagram)

Belum adanya konfirmasi resmi dari Bastian Steel dan Chelsea Islan terkait gosip pacaran yang mengehiasi pemberitaan media beberapa hari ini membuat banyak orang makin penasaran. Ketika media coba mengonfirmasi kabar tersebut ke orangtua Bastian, sang ibu mengaku tidak tahu.

“Soal kabar itu saya nggak tahu. Saya nggak tahu, maaf ya. Tanya yang lain saja,” ungkap Monalisa Sitorus, ibunda Bastian, seperti dikutip dari Tribunnews.com, Jumat, 16 Juni 2017.

Monalisa mengatakan, selama ini memang Bastian cenderung tertutup soal teman-teman dekatnya pada kedua orangtuanya. Kedua orangtua Bastian juga tidak mau terlalu ikut campur dalam kehidupan asmara sang putra karena merasa Bastian sudah cukup dewasa.

Baca juga:

“Mungkin saya dan ayahnya, kita dengan dia (Bastian) jarang ngobrol. Karena menurut saya dia sudah besar dan sudah tahu mana yang mau diceritakan apa gak,” terang Monalisa.

Monalisa mengatakan, sejauh ini Bastian hanya mau bercerita tentang teman biasa padanya, bukan teman yang disukainya. “Sampai akhir ini belum cerita soal (teman) perempuan, paling cerita biasa soal (teman) biasa soalnya temannya juga banyak,” ujarnya.

Sebagai seorang Ibu yang juga punya akun media sosial, Monalisa mengaku bukanlah tipe orangtua yang rajin memantau akun medsos anaknya. “Dipantau sih nggak, biasa aja. Saya juga punya Instagram tapi nggak mantau punya dia juga,” lanjutnya.

Lebih jauh Monalisa mengatakan, dirinya memberikan restu pada bastian untuk menjalin hubungan asmara dengan siapa pun. “Pacaran sih boleh saja, lagian dia sudah besar, sudah delapan belas tahun,” pungkasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan