Orlando Bloom Dikabarkan Memukul Justin Bieber Karena Cemburu

Written by on Jul 31, 2014 - Twitter Email
Justin Bieber, Miranda Kerr, Orlando Bloom, Orlando BloomJustin Bieber, Miranda Kerr, Orlando Bloom, Orlando Bloom / businessinsider.com

Advertisements

Lagi-lagi kabar menghebohkan datang dari penyanyi tampan Justin Bieber, dia kabarkan baru saja terlibat keributan dengan aktor Orlando Bloom, pada keributan yang berlangsung di sebuah restoran di Ibiza, Spanyol itu dikabarkan Orlando Bloom sempat memukul Justin Bieber.

Advertisements

Dilansir dari TMZ, Rabu (30/7/2014), sebuah video keributan antara Justin Bieber dipukul oleh Orlando Bloom juga beredar, dalam video berdurasi 30 menit tersebut terdengar Justin Bieber mengumpat “What’s up bitch?”, umpatan tersebut kemungkinan besar terjadi setelah Orlando Bloom memukul Justin Bieber.

Sampai dengan saat ini belum diketahui dengan pasti penyebab keributan tersebut, namun memang sudah lama diketahui bahwa antara Orlando Bloom dan Justin Bieber terlibat perang dingin, keduanya saling cemburu karena pernah mesra dengan pasangan masing-masing.

Pada tahun 2012, saat Justin Bieber menghadiri pagelaran busana Victoria’s Secret di New York dia terlihat mesra dengan Miranda Kerr yang saat itu masih menjadi istri dari Orlando Bloom. Sementara itu, April 2014 lalu Orlando Bloom didiapati telah bersama dengan Selena Gomez.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑