Orlando Bloom Rela Bertato Demi Peran di Film Terbarunya ‘Unlocked’

Written by on Jan 10, 2015 -

Intstagram LinkInstagram

Orlando BloomOrlando Bloom / Daily Mail

Orlando Bloom dikenal sebagai salah satu aktor besar Hollywood, banyak film sukses dia bintangi mulai dari The Lord of the Rings, Black Hawk Down, Troy, Kingdom of Heaven, Pirates of the Caribbean hingga The Hobbit.

Sebagai aktor besar tentu sisi keprofesionalan Orlando Bloom tidak perlu diragukan lagi, Demi peran dia akan melakukan apa saja, seperti yang baru-baru ini dia tunjukan. Demi peranya dalam film Unlocked, mantan suami supermodel Miranda Kerr itu rela mentato beberapa bagian tubuhnya.

Pada Kamis (8/1/2015) lalu, Orlando Bloom tertangkap kamera sedang berjalan-jalan di Praha, Slovakia, mengenakan kaos abu-abu berkerah V dan juga jaket hitam. Meski dengan pakaian yang relatif tertutup, tapi masih terlihat beberapa tato menghiasi bagian tubuh Orlando Bloom, mulai dari leher, bawah telinga, hingga pada tangannya.

Film Unlocked sendiri baru akan dirilis sekitar pertengahan atau akhir tahun 2015 ini. Proses syuting film tersebut telah berlangsung sejak bulan November 2014 silam. Nama-nama besar Hollywood turut membintangi film tersebut, seperti aktor senior Michael Douglas dan aktris Swedia, Noomi Rapace.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑