Ory Vitrio Suami Oki Setiana Dewi Dukung Penuh Istrinya Jadi Pendakwah

Written by on Jun 07, 2016 - Twitter Email
Ory Vitrio dan Oki Setiana DewiOry Vitrio dan Oki Setiana Dewi / Okezone.com

Advertisements

Belakangan, setelah jarang bermain sinetron atau film lagi, Oki Setiana Dewi lebih sibuk terjun sebagai pendakwah. Salah satu agenda rutin Oki saat ini adalah menjadi pengisi acara siraman rohani Islam itu Indah di stasiun televisi Trans TV bersama ustaz Maulana.

Oki patut bersyukur karena kegiatannya sebagai pendakwah mendapat dukungan penuh dari sang suami, Ory Vitrio. Rio mengaku sangat senang istrinya kini jadi pendakwah, yang artinya, sang istri sedang berusaha untuk menyiapakan kehidupan akhiratnya dengan baik.

“Ya dukung semua kegiatan Oki. Karena kegiatan baik ini (adalah) amal buat di akhirat nanti. Karena gimana pun harus imbang dunia akhirat,” kata Rio saat ditemui di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, belum lama ini, dikutip dari Okezone.com, Selasa, 7 Juni 2016.

Rio sangat bisa menoleransi bila waktu istrinya untuk keluarga kadang berkurang karena sibuk jadi pendakwah. Agar hal tersebut tidak menimbulkan konflik atau pertengkaran, Rio selalu mengajak istrinya berdiskusi terkait pembagian waktu.

Advertisements

“Dan dengan support Oki ya waktu padat tapi saya harus mengalah juga, jadi kita atur waktu bersama,” katanya.

Selain sibuk jadi pendakwah, Oki dan suami saat ini juga sedang merintis bisnis butik dan ke depan akan memulai bisnis fotografi juga. Rio mengatakan, kedua bisnisnya tersebut tidak membuat anak-anaknya kurang perhatian.

“Urus bisnis butik juga dan Insya Allah bisnis fotografi juga ada. Jadi dengan adanya ini, saya sama Oki bagi-bagi waktu juga untuk anak,” tandasnya.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑