OST Anak Jalanan, Lagu Galau Al Ghazali, Masuk Album Pop Best Seller

Written by on Apr 22, 2016 -

Intstagram LinkInstagram

Al Ghazali, putra Ahmad DhaniAl Ghazali / Youtube

Kesuksesan sinetron Anak Jalanan (AJ) di RCTI tak hanya melambungkan nama para pemainnya, seperti Stefan Wiliam dan Natasha Wilona. Al Ghazali, putra Ahmad Dhani, yang menyanyikan soundtrack Sinetron AJ berjudul Lagu Galau juga merasakan nikmatnya popularitas saat lagu yang dia nyanyikan booming.

Tercatat, hingga April 2016 ini, official music video Lagu Galau di Youtube sudah ditonton lebih dari 22 ribu kali, hampir menyentuh angka 23 juta. Melihat fakta tersebut, Pelangi Record, label yang menaungi Al Ghazali, mantap memasukan lagu ciptaan Dodhy eks Kangen Band itu dalam album kompilasi Pop Best Seller.

“Pemilihan lagu memang berdasarkan pada apresiasi masyarakat. Dan Lagu Galau milik Al Ghazali sudah ditonton lebih dari 22 juta kali di YouTube. Itu alasan kami,” ungkap Yuliana, Marketing Manager Pelangi Records, di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu, 20 April 2016.

Yuliana mengatakan, selain Lagu Galau milik Al Ghazali, album Pop Best Seller juga berisikan lagu-lagu ngehits masa kini seperti Aku Jadi Bingung (Yuni Shara ft. Iwa K), Ku Bisa Merindu (Bian Gindas), dan Tak Bisa Hidup Tanpamu (Angkasa). “Semua lagu yang memiliki penjualan terlaris itu akan bisa didapatkan di album ini,” lanjutnya.

Meski tren penjualan karya musik dalam beberapa tahun belakangan ini beralih ke digital (non fisik), namun para musisi yang tergabung dalam album Pop Best Seller optimis penjualan album fisik masih tetap diminati. Terlebih lagi, Pelangi Record juga menggandeng restoran cepat saji dalam penjualan album tersebut.

“Musisi-musisinya juga inginnya fisik. Karenanya, menggandeng resto cepat saji bisa menjadi jalan untuk mempertahankan eksistensi karya fisik diantara banyaknya toko kaset/cd yang gulung tikar,” tutupnya, dikutip dari Bintang.com, Jumat, 22 April 2016.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑