Otis Hahijary Pecat Raffi Ahmad dari Pesbukers? Hanya Gimmick?

Written by on Mei 31, 2018 -

Intstagram LinkInstagram

Raffi Ahmad, Otis Hahijary, dan Nagita Slavina
Raffi Ahmad, Otis Hahijary, dan Nagita Slavina (grid.id)

Dua hari belakangan muncul rumor yang menyebut artis Raffi Ahmad sedang terlibat perang dingin dengan Vice President Director ANTV Otis Hahijary. Isu itu mengemukan setelah Otis mengunggah rentetan postingan di akun Instagramnya yang diduga sindiran untuk Raffi.

Awalnya, Raffi beberapa hari lalu sempat memparodikan acara Karma ANTV saat dia menjadi pemandu acara di Kilau DMD MNCTV. Kemudian pada Rabu, 30 Mei 2018 kemarin, cuplikan parodi Karma itu malah diunggah oleh Otis di akun Instagramnya, @otis__hahijary.

Selang beberapa saat kemudian Otis juga mengunggah sebuah postingan tulisan yang berbunyi, “Sehat di program lain, ehh sakin di Pebukers,”. Banyak warganet di media sosial yang menduga kata-kata itu dilontarkan Otis untuk Raffi.

Baca juga:

Kecurigaan pemirsa TV tentang adanya konflik antara mereka semakin menguat tatkala Raffi tidak nampak hadir dalam acara Pesbukers ANTV episode Rabu, 30 Mei 2018. Padahal selama ini diketahui Raffi adalah salah satu pengisi tetap program tersebut.

Tak pelak, isu pemecatan Raffi dari Pesbukers pun muncul. Banyak warganet menyayangkan bila benar Raffi dipecat. “Gada a raffi :'( parah 1 kslhn mnghlngkn 1000 kbikn,” tulis @yogiiskandar93 mengomentari postingan promo Pesbukers di akun @antv_official, Kamis, 31 Mei 2018.

Raffi Ahmad Dipecat dari Pesbukers ANTV?
Raffi Ahmad Dipecat dari Pesbukers ANTV?

“Hanya satu kesalahan bisa menghancurkan sesuatu yg sudah dibangun bertahun-tahun dengan bersam,” ucap @juliakwan95. “Artis india aja di suport, sih raffi yg uda bertahun tahun dipesbuker dikeluarin.. miris yah,” timpal @indahmundung17.

“Tolong lah jangan rusak tali persaudaraan. Hanya karena 1 kesalahan. Kan bisa di omongin baik2.Permasalahan A @raffinagita1717 Dengan pak @otis__hahijary. jangan biyarkan aa @raffinagita1717 Keluar dari PESBUKERS hanya karena satu kesalahan,” kata @herdiansah.perdan.

Tidak sedikit warganet fans Pesbukers yang mengaku sudah malas menonton program tersebut bila Raffi Ahmad tidak ada lagi. “Males ga ada a raffi. tntnan dr jmn gw smp skrng mlah parah a raffi gada,” kata @aryansyabani.

“Bye Bye Pesbukers @pesbukers_antv. Mgkn yang terbaik buat Aa. iya ngg bro @dianingksnew @wowrindiasih @edahzubed165 @wowcilviasr males nontn sekarang mah. Aa udh pergi,” ungkap @wowlativahbae.

“Ok lah #pix kata pa @otis__hahijary Klo mo lihat raffi ma ayu di tv seblh za oklah kalo bgitu. Dri dulu jg aq krng suka ma pb, cmn ada ayu ma raffi za aq nntn. Nah skrng ga seru lagi jdi bye bye.. @pesbukers_antv Mas @ekopatriosuper,” tulis @lee_ryemarezma.

Akun Instagram Otis Hahijary
Akun Instagram Otis Hahijary

Kendati begitu, fenomena aneh malah terjadi di akun Instagram Otis pada hari ini, dimana dia mengunggah beberapa screenshot pemberitaan konfliknya dengan Raffi. Lebih aneh lagi, dari delapan screenshot berita yang diunggah, Otis tidak menulis sepatah kata pun dalam caption-nya.

Tentu saja hal tersebut bisa menimbulkan kecurigakan bahwa keriuhan yang terjadi dua hari belakangan ini hanya gimmick alias settingan untuk menaikan rating Pesbukers. Terlebih lagi, ANTV dan Pesbukers selama ini relatif identik dengan gimmick. Benarkah seperti itu?

Related Posts.

Tinggalkan Balasan