Otis Hahijary Sebut Raffi Ahmad Izin Sakit Tapi Tampil di TV Lain

Oleh: - 31 Mei 2018  |

Instagram

Raffi Ahmad di Pesbukers ANTV
Raffi Ahmad di Pesbukers ANTV (Instagram)

Dalam ramainya pemberitaan dugaan konflik antara Raffi Ahmad dan Vice President Director ANTV Otis Hahijary belakangan ini, beberapa warganet di media sosial sempat curiga bahwa konflik tersebut adalah gimmick alias settingan guna menaikan rating program Pesbukers.

Namun begitu, beberapa fakta terbaru seperti menegasikan dugaan banyak orang tersebut, bahwa konflik Raffi dan Otis memang benar-benar terjadi. Salah satu fakta yang memperkuat hal itu adalah pernyataan Otis di kolom komentar akun Instagramnya.

Dalam salah satu komentar, Otis menyebut bahwa pada saat tampil di acara Kilau DMD MNCTV beberapa waktu lalu, Raffi sempat izin mengaku pada General Manager Program ANTV Kiki Zulkarnain bahwa dirinya sakit pusing kepala.

Baca juga:

@uding016 kemarin ijin dgn GM program antv ibu @kikizulkarnainworld katanya kepalanya pusing.. tapi ada di tv sebelah,” tulis Otis membalas komentar salah satu followers-nya di akun @otis__hahijary, Kamis, 31 Mei 2018.

Otis Hahijary Sebut Raffi Ahmad Bohong
Otis Hahijary Sebut Raffi Ahmad Bohong

Sejak kemarin, Rabu 30 Mei 2018, Raffi tidak nampak mengisi acara Pesbukers ANTV lagi. Rumor yang beredar menyebut Raffi telah dipecat Otis dari Pesbukers. Suara warganet followers Otis pun terbelah, banyak yang membela Raffi, namun juga tidak sedikit yang mendukung keputusan Otis.

“Perfikir positif lah pa kalo jadi bos, kalo menurut aku wajar kali aa rafi sakit pas di acara pesbuker toh kan aa tampil di mnctv sebelum acara pesbuker. Kalo di acara yg bentrok sama acara pesbuker aa datang nah baru sindir seperti itu,” ujar @meizkiyah.

@otis__hahijary wah bapak.. pusingkan bisa bentaran aja pak.. kan tv sebelah agak malaman juga..gak pp lah pak toleransi sedikit sama raffi.. @raffinagita1717 juga bagian berpengaruh bagi pesbukers,” ungkap @nonietaeten.

@otis__hahijary mungkin pas di pb dia pusing trs istirahat kemudian di tv sebelah dia udh enakan jd bisa live lg gitu kali boss, kasih dispensasi napa boss, biar raffi bisa di pb lagi, maaf boss hanya masukan, biar mrk satu team lg,” tulis @endangfinvin.

Warganet yang mendukung keputusan Otis menyebut bahwa seorang atasan memang seharusnya bersikap tagas pada bawahannya. Warganet lain mensyukuri pemecatan Raffi dari Pesbukers karena hal tersebut bisa menghilangkan tren gimmick di Pesbukers.

“Ini baru bos yg patut di contoh tegas. sangat2 mndukung pak @otis__hahijary kluarkan rafi dari acra fsbuker, dan mulai skrg saya akan nonton trus fesbuker soalnya ga ada rafi dan saya harap bpk @otis__hahijary tidak lagi membawa rafi msuk ke acra fesbuker dan jgn smpai memohon minta rafi blik lgi,” ujar @luizluiz1212.

“Bapakku baik @otis__hahijary begitu donk jadi tidak ada gimik gimikan yang real lucu lebih natural orang habis aktifitas kepengen lucu lucu jangan lucu dibuat buat bapak harus tegas sama pemain tidak lucu,” kata @ririns_official_sagala.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan