Ovita Vivi Yuniar, Renita Si Copet Cantik Preman Pensiun 4 RCTI

Oleh: - 7 Mei 2020  |

Instagram

Ovita Vivi Yuniar "Renita" Preman Pensiun
Ovita Vivi Yuniar “Renita” Preman Pensiun (Instagram)

Sinetron Preman Pensiun 4 RCTI yang hadir sebagai program Ramadan sejak 24 Mei 2020 silam lambungkan beberapa nama artis baru. Salah satu artis baru yang kini menarik perhatian pemirsa TV berkat Preman Pensiun 4 adalah Ovita Vivi Yuniar.

Ovita di sinetron yang kini tayang dua kali sehari tersebut berperan sebagai Renita, seorang pencopet berwajah cantik jelita. Dikisahkan Renita merupakan copet binaan atau anak buah dari Saep, copet senior yang diperankan oleh Icuk Baros.

Oleh Saep, Renita ditugaskan beroperasi sendirian, tidak seperti Mira (Delisa Herlina), copet cantik lain yang biasa beroperasi dengan Gugum (Achmad Safaat). Dengan kata lain, tugas Renita sebagai copet lebih berat dan menantang dibanding Mira.

Baca juga:

Keputusan Saep memberikan tugas nyopet yang relatif berat pada Renita sebenarnya unik. Pasalnya, Saep sendiri sejak awal bertemu dan merekrut Renita sudah jatuh hati dengannnya. Saep kerap melemparkan rayuan pada Renita agar jatuh ke pelukannya.

Ovita Vivi Yuniar
Ovita Vivi Yuniar (Instagram)

Salah satu trik yang sering dipakai Saep dalam merayu Renita adalah dengan mengajaknya sarapan berdua. Renita yang dari awal sudah mencium gelagat Saep mengajak sarapan hanya modus pun selalu menolaknya dengan berbagai alasan.

Keputusan penulis cerita Preman Pensiun 4 menjadikan Renita sebagai sosok anak buah yang bikin Saep kesengsem relatif masuk akal. Seperti di muka telah diungkapkan, Renita memiliki paras yang sangat ayu, jauh lebih cantik dibanding Mira.

Di kehidupan nyata pun Ovita Vivi Yuniar memang memiliki wajah yang sangat ayu meski dia awalnya bukanlah artis sinetron. Sekadar diketahui, sinetron Preman Pensiun 4 di RCTI adalah pengalaman pertamannya berakting di depan kamera.

Sebelum membintangi sinetron Preman Pensiun 4, Ovita adalah seorang pembawa acara atau MC sekaligus penyanyi yang cukup terkenal di Jawa Barat. Ovita bahkan kerap dipercaya memandu beberapa acara yang tayang di TVRI Jawa Barat.

Ovita Vivi Yuniar Ingin Jadi Pembaca Berita
Ovita Vivi Yuniar Ingin Jadi Pembaca Berita (Instagram)

Dalam salah satu unggahan di akun Instagramnya @ovitavvi pada 28 Mei 2017 silam, Ovita mengungkapkan cita-citanya sejak lama adalah bisa menjadi seorang pembaca berita televisi tingkat nasional. Sayangnya cita-citanya yang tinggi itu belum terwujud.

“Liat presenter @tina_talisa di debat pilkada fikiranku jd flashback ke masa lalu dmn itu adalah cita2kuu yg dr dulu pgn jd news anchor, presenter2 acara berita, politik nasional dll tp cita2 tggl cita2 perjalanan membawa aku jd penyanyi n mc lokal hahaha,” tulisnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan