Pacar Bianca Jodie Indonesian Idol Sempat Takut Ditinggal Selingkuh

Oleh: - 12 Februari 2018  |

Instagram

Bianca Jodie dan Pacarnya Bhacty Muda
Bianca Jodie dan Pacarnya Bhacty Muda (Instagram)

Dalam ajang pencarian bakat Indonesia Idol 2018 (Season 9), Bianca Jodie Maurinne adalah salah satu favorit juara. Dengan followers Instagram 2,3 juta orang, Jodie juga jadi peserta paling beken di media sosial.

Berpacaran dengan Jodie yang kini namanya semakin melambung di seantero negeri, rupanya sempat membuat Bhacty Muda Bijaksana kekasihnya was-was. Bhacty sadar kepopuleran Jodie memiliki potensi banyak orang akan mendekatinya.

“Kadang-kadang kan sudah terkenal itu banyak yang lihat. Banyak yang notice, wah cantik ya, terus ada yang dekatin kan enggak tau juga,” ungkap Bhacty saat ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, belum lama ini.

Baca juga:

Bhacty menuturkan, manusia adalah tempatnya salah dan lupa. Jadi, bisa saja seseorang melanggar janji setia pada pasangannya setelah bertemu dengan orang baru yang punya banyak kelebihan dibanding kekasih sebelumnya.

“Namanya manusia, siapa tahu didekati sama yang lebih ganteng, yang lebih bagus dari aku. Siapa tahu bisa terpikat, kan risih juga,” terang Bhacty seperti dikutip dari Tabloidbintang.com, Senin, 12 Februari 2018.

Namun begitu, Bhacty bersyukur karena selama ini dirinya selalu dikuatkan oleh Jodie yang bisa memperlakukannya sebagai kekasih dengan baik. Perlakukan Jodie yang manis mengikis kekhawatiran Bhacty bahwa Jodie akan berpaling.

“Jodie yang bikin aku kuat. Gimana Jodie memperlakukan aku sebagai pacarnya, itu yang membuat aku jadi kuat. Ya enggak mesti risih juga (Jodie makin terkenal),” tegasnya.

Masih dalam kesempatan yang sama, Bhacty mengaku dirinya sempat minder menjalin kasih dengan Jodie. Pasalnya, nama Jodie di Jogjakarta sudah sangat terkenal sebagai wanita cantik bersuara merdu.

“Di Yogja dia sudah dikenal suaranya bagus. Aku minderlah awalnya, enggak percaya orang kayak Jodie mau sama aku. Awalnya dekat akhirnya memutuskan pacaran,” pungkasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan