Pacaran dengan Bryan Andrew, Elina Joerg Dapar Restu Orangtuanya

Written by on Jul 22, 2016 - Twitter Email
Bryan Andrew dan Elina JoergBryan Andrew dan Elina Joerg / Instagram

Advertisements

Setelah sempat enggan mengaku punya hubungan spesial dengan Bryan Andrew, lawan mainnya di sinetron Mermaid in Love (MIL) SCTV, Elina Joerg belum lama ini secara tersirat mengaku sedang berpacaran dengan Bryan. Meski telah mengaku pacaran, Elina menyebut rasa cinta di antara dirinya dan Bryan masih sebatas “cinta monyet”.

Walau hanya “cinta monyet”, hubungan antara Elina dan Bryan terlihat lumayan serius. Pasalnya, orangtua Elina dan Bryan ternyata sudah saling mengenal. Elina mengatakan, perkenalan antara orangtuanya dengan orangtua Bryan terjadi di lokasi syuting sinetron MIL.

Advertisements

“Sama mamanya aku sudah kenal, soalnya mamanya kan tiap hari nganterin ke lokasi syuting. Mama aku juga kenal Bryan, ketemu sama mamanya juga kalau pas lagi ke lokasi syuting,” ungkap Elina, dikutip dari Tabloidbintang.com, Jumat, 22 Juli 2016.

Elina juga menjelaskan bahwa orangtuanya tidak melarangnya untuk berpacaran meski usianya saat ini masih terbilang sangat muda untuk pacaran, 16 tahun. Elina menyebut mama-papanya adalah orangtua yang memberikan kebebasan pada anaknya asal sang anak bahagia.

“Engak ada kata-kata enggak ngebolehin sih. Orangtua aku terserah aku aja yang penting aku bahagia,” tutup gadis yang pernah bermain di sinetron Aku Anak Indonesia RCTI (2015) itu.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑