Pacaran dengan Bule 54 Tahun, Baby Margaretha: Belum Tua Banget

Oleh: - 13 Juli 2017  |

Instagram

Baby Margaretha dan Bule Pacarnya
Baby Margaretha dan Christian Bradach (Instagram)

Setelah lama menyandang status jomblo, Baby Margaretha baru-baru ini mengaku sedang pacaran dengan seorang bula Austria bernama Christian Bradach. Kali ini, bule yang dipacari Baby bukan sembarang Bule karena dia adalah konsulat Austria di Indonesia.

“Dia orang Austria, sudah 6 bulan (pacaran). Ketemunya sih kebetulan pas lagi lunch di sebuah restoran di Jakarta,” ungkap Baby mengawali ceritanya saat ditemui di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu, 9 Juli 2017.

Hubungan Baby dan Christian terbilang unik karena perbedaan usia yang sangat jauh. Christian saat ini sudah berusia 54 tahun, sementara Baby baru menginjak 33 tahun. Perbedaan usia yang lebih dari 20 tahun itu tidak dianggap Baby sebagai sebuah masalah atau penghalang.

Baca juga:

“Cowok umur 54 belum tua banget menurut aku ya. Yang paling penting kita merasa nyaman, sayang sama aku dan keluarga,” ujarnya, dikutip dari Tabloidbintang.com, Kamis, 13 Juli 2017.

Baby merasa dalam usia yang sudah menginjak 33 tahun bukan waktunya untuk menjalani hubungan main-main atau buat senang-senang saja. “Sekarang kan mikirnya cari calon suami, bukan cari pacar di usia aku sekarang. Sudah bukan masanya untuk main-main,” terangnya.

Wanita kelahiran Bandung, 1 April 1984 itu menuturkan, dirinya selama ini sudah makan “asam garam” sebuah hubungan. Maka itu, Baby kini memprioritaskan untuk menjalin hubungan dengan pria yang bisa menyayangi dirinya dan keluarganya apa adanya.

“Pacaran sudah pernah sama yang muda, yang seumuran. Sekarang cari calon suami yang bisa sayang sama aku dan keluarga. Trauma sama yang seumuran, yang muda. Sama yang ganteng ganteng, yang muda muda sudah anti kali,” lanjutnya.

Christian, kata Baby, adalah pria yang serius dalam menjalin hubungan. Hal itu dibuktikan dengan keberanian dia datang ke rumah Baby saat awal-awal pacaran dulu. Baby juga mendapati Christian telah berhasil meluluhkan hati sang ibunda.

“Baru sebulan pacaran saja dia sudah datang ke rumah, datang ke orang tuaku. Dia sama Mama aku juga dekat. Dia suka video call sama Mama tanpa sepengetahuan aku. Jadi dia nyolong main belakang, sudah dekat aja sama keluarga aku,” pungkasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan