Pacaran 2 Tahun Lebih, Dara The Virgin dan Tyo S9B Masih Mesra

Oleh: - 27 Oktober 2017  |

Instagram

Tyo Anak Bintang Dara Rizki Ruhiana
Tyo Anak Bintang dan Dara Rizki Ruhiana (Instagram)

Lama tidak terlihat wara-wiri di TV, Dara The Virgin belakangan ini kembali menjadi pembicaraan setelah kisah asmaranya dengan seorang pria terungkap. Pria beruntung yang telah berhasil menaklukan hati Dara tersebut adalah Tyo Anak Bintang.

Menariknya, Tyo Anak Bintang sendiri merupakan seniman musik juga, sama seperti Dara. Medio 2011–2015, Tyo pernah tergabung dengan salah satu boy band tenar negeri ini, Super 9 Boyz (S9B). Sayang, boy band yang bernaung di bawah label Nagaswara itu bubar pada tahun 2015 silam.

Hubungan Dara dan Tyo ramai diperbincangkan setelah foto kebersamaan mereka beberapa hari lalu diunggah oleh akun gosip @lambe_lamis. Usut-punya usut, Dara dan Tyo rupanya bukan baru-baru ini saja berpacaran, melainkan sudah sejak lama.

Baca juga:

Fakta Dara dan Tyo pacaran sejak lama diketahui dari timeline unggahan akun Instagram Tyo, @tyoab_. Dari sana, terungkap Tyo sudah mengunggah foto kebersamaannya dengan Dara sejak bulan Agustus 2015. Dalam salah satu foto lama tersebut, Tyo menulis “Happy Birthday my Dara.”

Namun sayangnya, tidak semua fans Dara dan Tyo merestui mereka berpacaran. Di salah satu komentar foto lama mereka, ada beberapa fans yang tidak rela Dara berpacaran dengan Tyo. Mereka menganggap Dara terlalu bagus untuk Tyo.

“Neng dara tipe nya gajelas kaya tyo ini ya trnyta yg mulut nya rumpi ceplas ceplos gak ada cool nya ?? Wkwkwkwkek #ngakakparah,” tulis pengguna Instagram dengan akun @devarajagukguk_. “Nggak nyaka ka @darathevirgin Pacaran sama banci maho si @tyoanakbintang2 so ganteng:””v,” tulis @sonetasya.

Tyo Super 9 Boyz dan Dara The Vrigin Pacaran
Tyo Super 9 Boyz dan Dara The Vrigin (Instagran)

Dara dan Tyo pun sepertinya tidak menggubris orang-orang yang kontra dengan hubungan mereka. Terbukti, hingga Kamis,27 Oktober 2017 kemarin, atau sudah lebih dari dua tahun, Tyo masih mengunggah foto bersama Dara. Secara tidak langsung, foto itu menegaskan mereka masih pacaran.

Dari kolom komentar foto terbaru mereka juga terlihat netizen yang kontra dengan hubungan keduanya sudah berkurang, atau bahkan tidak ada lagi. “Langgeng terus kak tyo sama teteh @darathevirgin semoga sampai ke pelaminan ya,” tulis @boygirlband2011.

“Eciye langgeng banget ini pasangan? longlast trus mastiyokkk sama kadara @tyoab_ @darathevirgin,” kata @yocia27_. “So sweet and bahagia terus ea @tyoab_ And @darathevirgin,” tulis @nonny_11. “Suka banget liat hbunganny @darathevirgin @tyoab_,” tulis @eraardila03.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan