Pacari Claudia Adinda, Wanita yang Lebih Tua, Derby Romero Nyaman

Written by on Apr 27, 2016 - Twitter Email
Derby Romero dan Claudia AdindaDerby Romero dan Claudia Adinda / Instagram

Advertisements

Aktor dan penyanyi muda, Derby Romero, belakangan ini semakin terlihat lengket dengan kekasih hatinya, Claudia Adinda. Bahkan dalam wawancara dengan media beberapa waktu lalu, Derby mengaku sangat serius menjalani hubungan dengan Claudia.

Derby melihat profesi Caludia yang seorang model, sementara dirinya adalah penyanyi dan aktor, bukanlah penghalang dalam menjalani hubungan. Derby malah melihat itu adalah kelebihan dari hubungannya dengan Caludia.

“Beda profesi sama sekali enggak ada kesulitan buat kita untuk jalanin hubungan ini. Malah enak ya kayaknya kalau dunianya beda,” katanya, dikutip dari Liputan6.com, Kamis, 27 April 2016.

Advertisements

Derby merasa sangat beruntung bisa punya pacar yang penuh perhatian dan tidak manja seperti Claudia. Hal itu terbukti ketika Derby sedang sibuk menjalani aktivitasnya di lokasi syuting, Claudia tak sungkan untuk mengunjungi kekasihnya itu.

“Tapi dia juga suka kok nyamperin gue ke lokasi. Kalau lagi ada waktu kosong, paling gue sama dia jalan bareng. Kita biasanya makan, nonton,” kata Derby.

Derby menduga kenyamanan dalam berpacaran yang kini dia dapatkan dari Caludia bisa terjadi karena usia Claudia yang lebih tua. “Sama yang ini gue nyaman banget. Mungkin karena dia lebih tua dari gue setahun, bisa ngertiin gue banget dan kita punya banyak kesamaan. Jadi ngejalaninnya tuh enak,” tandasnya.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑