Pacari Robert Pattinson, FKA Twigs Jadi Sasaran Cyber Bullying Rasis

Written by on Sep 29, 2014 - Twitter Email
Robert Pattinson dan FKA TwigsRobert Pattinson dan FKA Twigs / Youtube

Advertisements

Seakan tidak mau kalah dengan mantan pacarnya Kristen Stewart yang sedang dekat dengan Nicholas Hoult, Robert Pattinson menunjukan hubungan yang semakin mesra dengan pacar barunya FKA Twigs, bahkan keduanya sempat dikabarkan bersiap untuk menikah, walau sumber terdekat mereka berdua membantah kabar tersebut.

“Dia belum bertunangan, dan belum akan melakukannya dalam waktu dekat. Tentu saja, kita semua tahu itu, kan?” kata sumber terdekat mereka, dilansir dari Entertainment Wise, Senin (29/9/2014).

Setelah mengonfirmasi hubungannya dengan Robert Pattinson akhir bulan Agustus lalu, FKA Twigs menjadi incaran Cyber Bullying dari para penggemar Robert Pattinson dan juga mantan kekasihnnya Kristen Stewart, para penggemar Pattinson menilai Pattinson salah memilih pacar karena FKA Twigs menurut mereka jauh dari kesan cantik.

Advertisements

Lewat kicauan di akun twitternya pada Minggu (28/9/2014), penyanyi 26 tahun itu mengaku terkejut dan jijik terhadap serangan rasis yang dia terima di akun twitternya dalam seminggu terakhir.

“Saya benar-benar terkejut dan jijik pada banyaknya umpatan rasis yang ada di akun twitter saya selama semingu ini” tulisnya di akun twitter @FKAtwigs.

Penyanyi bernama asli Tahliah Debrett Barnett itu melanjutkan kicauanya dan bilang bahwa aksi rasisme itu tidak ditolerir baik di dunia nyata ataupun di dunia maya. “Aksi Rasisme tidak bisa ditolerir di dunia nyata dan juga di dunia maya” katanya.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑