Pacarnya Erick Iskandar Jadi Mualaf, Kartika Putri Belum Kepikiran Nikah

Written by on Sep 15, 2014 - Twitter Email
Erick Iskandar dan Kartika PutriErick Iskandar dan Kartika Putri / Twitter

Advertisements

Kartika Putri sudah tak terlalu malu-malu lagi mengakui hubungannya dengan Erick Iskandar, saat menghadiri pernikahan artis Fitri Tropica dan Irvan Hanafi pada Minggu (14/9/2014) kemarin, kartika menggandeng kakak dari artis Jessica Iskandar itu.

Saat ditanya soal hubungannya dengan Erick, kartika mengakui Erick Iskandar sebagai orang terdekatnya, Tika menjelaskan bahwa Erick dan dirinya sama-sama diundang dalam pernikahan Fitri dan Irvan jadi mereka memutuskan untuk datang berdua.

“Ke sini datang sama orang terdekat saja, karena sama-sama diundang, jadi ke sini bareng,” kata kartika Putriseperti dilansir dari Liputan6, Senin (15/9/2014)

Wanita kelahiran 20 Januari 1991 ini mengungkapkan bahwa Erick Iskandar saat ini sudah menjadi seorang mualaf, mengikuti kepercayaan yang dianut oleh Kartika, hal tersebut Sebagai bukti keseriusan Erick Iskandar terhadap hubungannya dengan kartika.

Advertisements

Meskipun Erick Iskandar sudah menunjukan keseriusan yang luar biasa terhadap kartika, namun kartika mengaku tidak mau menarget tanggal pernikahan lagi, kartika menyatakan saat ini waktu yang kurang tepat untuk menarget tanggal pernikahan dirinya dengan Erick.

“Kalau soal itu (ingin cepat menikah), dihargai dulu saja usahanya dia. Aku nggak mau mikirin nikah dulu. Yang penting punya pasangan atau jodoh dulu,” ujarnya.

kartika Putri mengaku bahwa dirinya masih trauma dengan gagalnya rencana pernikahannya dengan seorang bule beberapa waktu lalu. “Dulu sempat punya target nikah, tapi sekarang sudah lewat. Takut kecewa lagi kalau ditarget,” pungkasnya.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑