Pagi-Pagi Ambyar dan Kopi Viral Trans TV, Ada Nassar dan Ramzi

Oleh: - 21 Oktober 2020  |

Instagram

Pagi-Pagi Ambyar dan Kopi Viral
Pagi-Pagi Ambyar dan Kopi Viral (Instagram)

Trans TV tayangkan dua program variety show baru mulai Senin, 19 Oktober 2020. Dua program anyar tersebut adalah Pagi-Pagi Ambyar dan Kopi Viral. Memiliki konsep acara yang relatif mirip, kedua program tersebut hadirkan sederet artis beken tanah air.

Pagi-Pagi Ambyar diisi oleh Billy Syahputran, Dewi Persik, Nassar, dan Caren Delano. Sementara Kopi Viral menghadirkan duo Vicky Prasetyo dan Ramzi. Pagi-Pagi Ambyar sendiri diberikan slot tayang pukul 08.30 WIB, sementara pukul 10.00 WIB untuk Kopi Viral.

Setiap episode Pagi-Pagi Ambyar dan Kopi Viral bakal mengundang bintang tamu yang akan menemani para pengisi acara tersebut. Para bintang tamu yang dihadirkan juga bakal “dikorek” informasinya terkait gosip atau rumor terbaru tentang dirinya.

Baca juga:

“Ada yang baru di pagi ini nih! Gimana ya kalau @dewiperssikreal, @kingnassar88, dan @carendelano berada dalam satu program variety show? Pasti ambyarrr banget! Jangan lewatkan #ProgramBaruTTV @pagipagiambyarttv mulai hari ini pukul 08.30 WIB ya!,” tulis Trans TV di Instagram.

“Yeay! Mulai hari ini, jita akan ditemani @vickyprasetyo777 dan @abiramzi76 ngopi nih. Simak obrolan-obrolan yang lagi viral hanya di #ProgramBaruTTV @kopiviral_transtv pukul 10.00 WIB!,” tulis Trans TV dalam postingan promo lainnya.

Pagi-Pagi Ambyar dan Kopi Viral
Pagi-Pagi Ambyar dan Kopi Viral (Instagram)

Sayangnya, dua program anyar Trans TV itu kurang disambut hangat oleh para pemirsa televisi tanah air. Mengutip data laporan rating yang diunggah akun Instagram @dunia_tv, capaian TVR (share) Pagi-Pagi Ambyar dan Kopi Viral relatif buruk, khususnya Pagi-Pagi Ambyar.

Episode perdana Pagi-Pagi Ambyar hanya mendapatkan TVR yang terbilang sangat rendah karena tak sanggup menyentuh angka lima, tepanya hanya 4,7. Sementara Kopi Viral relatif mendingan karena capaian share episode perdananya adalah 7,4.

Beberapa warganet menyebut performa rating Pagi-Pagi Ambyar buruk sangat berasalan lantaran deretan pengisi acarannya yang dominan penyanyi dangdut. Menurut mereka, para pengisi acara Pagi-Pagi Ambyar akan terlihat lemah ketika memasuki sesi talk show.

Sementara di sisi Kopi Viral ada sosok Ramzi yang memang selama ini dikenal sebagai salah satu host berpengalaman. “Ak sempet liat pp ambyar, sayang bintang2 tamu nya kebanyakan ato host kebanyakan cengengesan ya,” komentar pemilik akun Instagram @asti_asmoro.

“Jelas lebih unggul kopi viral karna host ny benar-benar berkompeten di bidang ny sebagai host bisa membawakan acara. sedangkan pagi-pagi ambyar host ny penyanyi dangdut yg bukan di bidang ny host di tambh 1 lgi penilaian perancang busana di acara tv sebelah,” ujar @ircute08.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan