Pakai Hijab, Anisa Rahma Tetap Laku Jadi Bintang Iklan dan Film

Written by on Agu 06, 2016 - Twitter Email
Anisa Rahma Pakai HijabAnisa Rahma Pakai Hijab / Instagram

Advertisements

Belum lama ini, penyanyi cantik Anisa Rahma membuat keputusan besar dalam hidupnya. Dara cantik 25 tahun itu telah menemukan kemantapan hati untuk menutup auratnya dengan hijab. Mantap untuk menjadi selebriti berhijab, Anisa mengaku sempat khawatir keputusannya itu akan membuatnya kehilangan kontrak kerja.

Anisa bersyukur, kekhawatirannya itu ternyata tidak terjadi. Whiskas, salah satu merek makanan kucing dimana Anisa jadi brand ambassador-nya, tidak mempermasahkan hijab yang kini dikenakan mantan member Cherrybelle itu. Anisa senang pihak Whiskas menegaskan produknya tidak ada hubungannya dengan wanita berhijab atau tak berhijab.

“Sebelum pakai kerudung aku selesaikan kontrak sama Whiskas (produk makanan kucing). Tapi pas itu selesai kontrak, belum cair uangnya. Aku bilang sama orang sana, gimana nih aku sudah berhijab dan ternyata orang Whiskas nggak masalah kok, nggak ada hubungannya ke sana (berhijab). Alhamdulillah banget,” ungkap Anisa saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat, 5 Agustus 2016.

Selain kontrak kerjanya dengan beberapa produk masih aman, Anisa ternyata juga masih mendapatkan tawaran untuk bermain film. Sayang, belum lama ini Anisa mau tidak mau harus menolak tawaran salah satu film karena ada beberapa adegan yang mengharuskannya melepas hijab.

“Ada sih aku dapat tawaran main film nggak (pakai) kerudung. Tapi di akhir cerita (pakai hijab), di awal cerita film aku nggak pakai. Tapi aku tetap nggak mau, sudah komitmen, nggak mau lagi nggak pakai kerudung, apalagi nggak konsisten,” cerita Anisa.

Advertisements

Walau telah menolak salah satu tawaran bermain film, Anisa tetap bisa bersyukur karena tawaran-tawaran bermain film lain masih berdatangan. “Tapi sampai sekarang masih ada tawaran masuk kok, jadwalnya kurang pas saja, jadi masih belum sesuai sama aku,” lanjutnya.

Lebih jauh, Anisa kini merasa perasaannya lebih tenang dan nyaman, tidak ada perasaan was-was tak laku jadi artis lagi karena hijabnya. Selain itu, kebahagian lain juga dirasakan Anisa usai berhijab, itu karena keputusannya berhijab telah membuat kedua orangtuanya bahagia.

“Kalau karir (pasca berijab) nggak usah takut. Selama jalannya benar dan untuk berhijrah nggak usah takut nggak dapat kerjaan. Rezeki dari Allah SWT akan diberikan lebih banyak lagi, mama papa senang lihat gini, aku jadi positif dan dewasa,” tutupnya.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑