Pakai Narkoba, Ammar Zoni Dipecat SinemArt dari Anak Langit SCTV

Oleh: - 12 Juli 2017  |

Instagram

Ammar Zoni
Ammar Zoni (Instagram)

Teka-teki masa depan Ammar Zoni di sinetron Anak Langit SCTV pasca terjerat kasus narkoba akhirnya terjawab. SinemArt telah mengambil keputusan tegas dengan memecat Ammar dari jajaran pemain sinetron tersebut.

Abdul Aziz selaku Humas SinemArt mengatakan, Ammar sudah tidak mungkin lagi syuting karena statusnya sudah jadi tahanan polisi. “Iya (sudah dipecat). Kan enggak memungkinkan juga (untuk syuting),” ungkap Aziz sebagaimana diwartakan Tabloidbintang.com, Selasa, 12 Juli 2017.

Menurut Aziz, pemecatan Ammar dari Anak Langit adalah bentuk ketegasan SinemArt terhadap artis-artisnya. SinemArt, lanjut Aziz, tidak bisa menoleransi artisnya yang terlibat masalah hukum, apalagi terjerat kasus Narkoba seperti Ammar.

Baca juga:

“Dengan kejadian ini kami tegas lah, enggak pakai dia lagi di Anak Langit. Kami tegas dan tidak mentolerir hal-hal seperti itu,” tegas Aziz.

Lebih jauh, Aziz sangat menyayangkan Ammar yang sedang berada di puncak karier malah mencorengnya sendiri dengan terlibat kasus narkoba. Aziz menyebut pada Jumat, 7 Juli 2017 silam atau saat hari penangkapan, Ammar izin tidak ikut syuting Anak Langit.

“Kami menyesalkan seperti itu terjadi. Dia masih izin syuting sebenarnya hari itu. Jadi kami enggak tahu kejadiannya (kronologi penangkapan),” lanjutnya.

Pada kesempatan yang sama, Aziz juga berpesan pada para fans sinetron Anak Langit agar tidak khawatir dengan kelanjutan cerita sinetron tersebut. Aziz membenarkan rumor terbaru yang menyebut SinemArt telah menyiapkan aktor baru pengganti Ammar.

“Pasti lah (sudah disiapkan pengganti Ammar). Tim kreatif, penulis dan sutradara sudah mikirin kelanjutan ceritanya. Karena programnya harus tetap lanjut,” pungkasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan