Pamela Bowie dan Joshua Suherman Tidak Pacaran Meski Fotonya Mesra

Written by on Mar 14, 2016 -

Intstagram LinkInstagram

Pamela Bowie dan Joshua SuhermanPamela Bowie dan Joshua Suherman / Instagram

Sebelum berpacaran dengan si cantik Agatha Valerie, Joshua Suherman sempat digosipkan mempunyai hubungan spesial dengan Pamela Bowie. Namun kala itu keduanya kompak membantah kabar pacaran, mereka berdua mengaku hanya berteman.

Belum lama ini, ketika Joshua Suherman sudah tak lagi berpacaran dengan Agatha, dia dikabarkan kembali dekat dengan Pamela Bowie. Kabar tersebut mencuat lantaran Pamela sempat mengunggah foto dirinya sedang dicium mesra bagian rambutnya oleh pria yang sangat mirip dengan Joshua.

Fans mereka berdua pun semakin yakin bahwa status mereka telah berpacaran, tak sedikit yang sudah memberikan ucapan selamat lewat komentar di foto instagram mereka. Namun, lagi-lagi bantahan keluar dari mulut Pamela.

Pamela berkilah bahwa sejak lima tahun lalu dirinya berteman dengan Joshua, dan hingga saat ini hubungan pertemanan itu masih baik. “Kita dari dulu berteman baik sekitar lima tahunan berteman, awalnya kita pernah satu projek sinetron,” kata Pamela saat ditemui di Jakarta, belum lama ini, dikutip dari iyaa.com, Senin, 14 Maret 2016.

Tak hanya berteman, Pamela menjelaskan antara keluarganya dengan keluarga Joshua memang dekat dan saling mengenal, karena sama-sama berasal dari Surabaya. “Kalau misalnya ketemu, ketemu lah karena mamaku sama mama dia temenan. Kita sama-sama dari Surabaya, pasti rumpi kalo ketemu,” terangnya.

Saking dekatnya, keduanya punya panggilan spesial ketika bertemau, salah satunya Joshua yang selalu memanggil Pamela dengan Bondol. “Dulu tuh kan rambut aku sempet pendek terus panjang, jadinya dia sampe sekarang manggil aku dol, bondol,” tutupnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑