Pamela Bowie: Di GGS Return, Konflik Vampir dan Serigala Lebih Greget

Written by on Okt 03, 2015 -

Intstagram LinkInstagram

Pamela BowiePamela Bowie / Merdeka.com

Salah satu sinetron fenomenal tanah air, Ganteng-Ganteng Serigala (GGS), akan kembali menghiasi layar kaca SCTV. Sinetron yang melambungkan nama Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina itu akan kembali dengan judul Ganteng-Ganteng Serigala Return atau GGS Return.

Banyak bintang baru akan hadir di GGS Return, salah satu pemain baru yang cukup menyita perhatian adalah Pamela Bowie, salah satu artis muda yang belakangan ini sukses di berbagai bidang dunia hiburan, mulai dari bintang iklan, bintang FTV, bintang sinetron, hingga bintang film.

Ditemui di Cibubur, Jakarta Timur, Kamis, 1 Oktober 2015, Pamela mengaku senang mendapatkan kesempatan bermain di salah satu sinetron yang pernah merajai rating televisi Indonesia itu. Di GGS Return, Pamela akan memerankan salah satu tokoh dari kalangan vampir bernama Keisha.

“Sejauh ini menyenangkan. Aku jadi salah satu vampir, nama karakternya Keisha. Dia lebih nggak banyak ngomong, dan bijaksana. Kalau di kehidupan asli malah nggak pendiam, hehehe,” ungkap Pamela, dikutip dari Liputan6, Sabtu, 3 Oktober 2015.

Pamela merasa tidak menemui kendala berarti selama menjalani syuting GGS Return karena dia sebelumnya pernah syuting bareng dengan beberapa pemain GGS lainnya. “Untuk proses adaptasinya nggak sulit, aku pernah stripping bareng pemain lainnya. Paling butuh penyesuaian dengan Michelle Joan dan Aliando Syarief saja,” terangnya.

Syuting sinetron GGS Return, bagi pamela, sangat menantang karena menuntut dia untuk beberapa kali melakukan adegan berkelahi. “Bagi aku, yang paling menantang itu main GGS. Aku nggak pernah akting yang seperti sekarang ini. Yang fighting banget sejauh ini sih belum, tapi aku siap-siap saja. Nanti juga kan ada latihannya dulu,” terangnya.

Sebagai pemain baru di GGS, rupanya Pamela sudah memahami betul konsep dari sinetron GGS. Hal itu terbukti dari ketelitian dia dalam melihat perbedaan GGS season pertama dengan GGS Return. Menurut Pamela, berbedaan yang mendasar pada GGS Return dibanding GGS sebelumnya adalah konflik antara vampir dan manusia serigala yang lebih greget.

“GGS Return ini konflik serigala dan vampir lebih berasa. Kalau dulu drama romantisnya lebih banyak, sekarang drama di jalanannya,” pungkasnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑