Pamela Bowie Punya Pacar Baru Pengganti Joshua, Fans: Ini Baru Cocok

Oleh: - 29 Maret 2017  |

Instagram

Pamela Bowie dan Pacar Barunya
Pamela Bowie dan Pacar Barunya (Instagram)

Usai putus dari Joshua Suherman pada Januari 2017 silam, Pamela Bowie ternyata kini sudah berhasil move on. Lewat postingan-postingan terbarunya di Instagram, terungkap bahwa Pamela telah punya pacar baru pengganti Joshua.

Selasa, 21 Maret silam, Pamela mengunggah foto-foto kebersamaan dia dengan pacar baru di akun Instagramnya, @pammybowie. Meski belum terkonfirmasi 100%, dari caption foto yang ditulis Pamela seperti menegaskan bahwa keduanya memang pacaran.

Anywhere with you is better than anywhere without you,” tulis Pamela dalam caption foto yang memperlihatkan dirinya tengah dipeluk oleh seorang cowok ganteng.

Baca juga:

Selain foto-foto pelukan bersama cowok yang diduga pacar barunya, Pamela juga mengunggah sebuah foto cowok tersebut sendirian. Dalam caption, Pamela hanya menulis “Hello Mr. [gambar panda]”.

Foto-foto itu pun langsung mengundang beragam komentar dari followers Instagaram Pamela. Kebanyakan dari mereka tidak sadar bahwa hubungan Pamela dan Joshua sudah kandas dua bulan silam, sehingga kaget mendapati Pamela bersama cowok baru.

Pacar Pamela Bowie di Instagram
Pacar Pamela Bowie di Instagram

“Ohhh uda putus ama kak jojo kak?,” tulis @friscayanuar. “waaa pacar baru kak, udah putus sma kak sma josua?” tanya @ryahenjelina518. “Duhh psti si jojo sedih bgt, sang mantan emng mau putus trnyta ad yg bru. #cepetmoveon @pammybowie,” sahut @louisayl5052.

Tidak sedikit juga fans yang bilang cowok tersebut memang layak jadi pacar Pamela ketimbang Joshua. Dari komentar-komentar mereka, tersirat bahwa sosok Joshua dinilai kurang tampan untuk menjadi pacar artis secantik Pamela.

“Yg ini baru cocokk…sama2 cantik&ganteng..dari pd sama si obok2 boro2 cocok,” tulis @luci_trizna. “Lebih cocok dari pada sama yg itu ga pas d frame hahaha,” ujar @akubuta.

Ada juga komentar pedas menyindir Pamela yang dinilai tidak bangga punya pacar Joshua. Follower tersebut mendapati Pamela tidak mengunggah foto-foto serupa saat pacaran dengan Joshua. “Giliran ma Joshua Suherman gak kyk gini foto nya..hehe,” tulis @arizalakhmadjuniar.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan