Pamela Bowie Senang Bisa Gabung Sinetron Tukang Ojek Pengkolan RCTI

Oleh: - 30 Mei 2017  |

Instagram

Pamela Bowie
Pamela Bowie (Instagram)

Usai sinetron Tuyul dan Mbak Yul Reborn ANTV tamat, Pamela Bowie kini direktur MNC Pictures untuk bermain di sinetron komedi Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI. Di sinetron tersebut, Pamela berperan sebagai Butet, keponakan tokoh Mbak Tiyur.

Ditemui awak media baru-baru ini, Pamela mengaku pada awalnya tidak tahu tentang sinetron tersebut. Meski berkecimpung sebagai artis sinetron, Pamela menyebut dirinya adalah orang yang sangat jarang menonton televisi.

“Awalnya waktu ditawarin sih masih belum tahu TOP itu yang mana. Karena memang kita jarang nonton TV kan, karena sebenarnya rata-rata kehidupannya di jalan atau di lokasi syuting,” ungkap Pamela seperti dikutip dari Okezone.com, Selasa, 30 Mei 2017.

Baca juga:

Pamela menuturkan, dirinya tidak langsung mengiyakan tawaran bermain di TOP karena takut salah pilih peran serta khawatir bila lingkungan syutingnya kurang nyaman. Namun begitu, setelah mencari tahu sendiri informasi tentang TOP, Pemela menyukainya.

“Soalnya takutnya karakternya enggak cocok atau mungkin ada hal-hal yang bikin aku enggak nyaman, jadi aku cari tau dulu, ngobrol-ngobrol dulu dan ternyata aku suka,” ujar gadis kelahiran Madiun, 18 Oktober 1993 itu.

Pamela salut dengan kedisiplinan yang ada di lokasi syuting TOP, dimana jadwal syuting selalu on time. “Jam kerjanya TOP sih memang bagus, terus aturannya juga straight banget. Calling-an syuting pagi, ya mulainya pagi, enggak molor,” lanjutnya.

Selain kedisiplinan yang terjaga dengan baik, ketegasan juga Pamela dapati di lokasi syuting, seperti konsekuensi yang harus didapatkan pemain bila telat datang ke lokasi. Meski sangat tegas dan disiplin, Pamela tetap melihat sisi kekeluargaan antar pemain dan para kru.

“Pemain kalau molor pasti ada konsekuensinya. Jadi memang tegas banget, tapi juga kekeluargaan banget, itu sih aku sukanya,” tutup mantan kekasih Joshua Suherman itu.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan