Pamela Safitri dan Ovi Sovianti Tutup Aurat Selama Bulan Suci Ramadan

Written by on Jun 21, 2015 - Twitter Email
Ovi Sovianti dan Pamela SafitriOvi Sovianti dan Pamela Safitri / Merdeka.com

Advertisements

Muncul ke dunia hiburan dengan image sebagai duet penyanyi seksi, menjadi tantangan tersendiri bagi grup Duo Serigala dalam menjalani bulan ramadan kali ini. Grup yang beranggotakan Pamela Safitri dan Ovi Sovianti ini mengaku selama bulan ramadan tidak akan mengambil job menyanyi.

Advertisements

Pamela dan Ovi mengaku akan lebih fokus ke keluarga saja daripada karirnya, selama bulan ramadan ini. “Alhamdulillah bulan puasa ini kita nggak ambil job, kita lebih fokus ke keluarga sih,” ungkap Pamela seperti dikutip dari Cumicumi.com, Minggu, 21 Juni 2015.

Dengan tidak menerima job manggung, Pamela dan Ovi juga bisa lebih fokus ibadah dan menutup auratnya. Menurut Pamela, hal itu adalah bukti bahwa mereka tidak hanya bisa jadi wanita pengumbar aurat saja. “Dulu-kan memang kita terkenal terlalu seksi, kita cuma dilihat di masyarakat karena seksinya saja, kali ini kita buktiin, kita tutup semua aurat,” tegasnya.

Untuk para penggemar mereka, Pamela berjanji bahwa setelah hari raya Idul Fitri Duo Serigala akan kembali masuk dapur rekaman untuk produksi album terbaru lagi. “Kita rencana akan buat album nanti habis puasa, tunggu saja kita akan buktiin nanti, sekarang kita berhenti dulu,” pungkasnya.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑