Pamela Safitri Tinggalkan Duo Serigala, Bikin Grup Bareng Cupi Cupita?

Written by Yos Beda on Mei 04, 2017 -

Intstagram LinkInstagram

Ovi Sovianti dan Pamela Safitri Duo SerigalaOvi Sovianti dan Pamela Safitri / Tabloidbintang.com

Selain aksi panggungnya yang menuai kecaman, kehadiran Pamela Safitri bersama Cupi Cupita dalam acara Telkomsel di Ternate, Senin, 1 Mei 2017 silam, juga mengundang teka-teki lain. Banyak orang mempertanyakan keberadaan Ovi Sovianti dalam acara tersebut.

Usut punya usut, ketiadaan Ovi dalam acara tersebut karena Pamela sesungguhnya manggung di Ternate atas nama pribadi, bukan sebagai Pamela Duo Serigala. Sony, manager Duo Serigala, menyebut Pamela sudah keluar dari Duo Serigala sejak 17 April 2017.

“Sejak 17 April sudah tidak bergabung (dengan Duo Serigala). Jadi saat itu dia menyampaikan pengunduran dirinya,” ungkap Sony seperti diwartakan Tabloidbintang.com, Rabu, 4 Mei 2017.

Ditanya tentang alasan Pamela keluar dari Duo Serigala, Sony mengaku tidak tahu menahu. Dia menduga Pamela ingin bersolo karier. “Saya sebagai manajemen tidak bisa menahan dan memaksa dia. Mungkin siapa tahu dia tanpa Duo Serigala bisa solo karier dan sukses,” terangnya.

Saat manggung di Ternate bersama Cupi Cupita, Pamela masih menggunakan nama Pamela Duo Serigala meski sudah resmi keluar. Terkait hal itu, pihak manajemen Duo Serigala mengaku sangat kecewa lantaran takut image buruk Pamela terus melekat di Duo Serigala.

“Dan kami jawab itu bukan versi Duo Serigala kami yang asli. Kami kecewa kenapa Pamela membuat masalah seperti ini lagi. Apalagi waktu pertama kali bikin kasus juga, terus sekarang keulang lagi. Kami malu,” ujarnya.

Sony tak ingin masyarakat terus menilai Duo Serigala hanya duo dangdut yang menjual kemolekan tubuhnya, bukan suaranya. “Takutnya publik menganggap Duo Serigala menjual ‘itu’ (tubuh), padahal kan enggak. Dan Pamela sendiri sudah keluar dari Duo Serigala,” lanjut Sony.

Sebagai manajer dan juga orang yang telah menganggap Pamela seperti saudara sendiri, Sony sangat prihatin dan kasihan dengan aksi Pamela di Ternate. “Saya bingung, anak ini gimana sih. Saya sebagai kakak maupun manajer, kasihan aja sih,” pungkasnya.

Belakangan memang Pamela Safitri terlihat begitu akrab dengan Cupi Cupita. Bahkan, Cupi sering mengunggah video duetnya dengan Pamela di akun Instagramnya. Apakah mereka akan segera membuat grup dangdut baru pesaing Duo Serigala? Menarik untuk ditunggu!

Related Post.

Leave a Reply

Back to top ↑