Pangeran 2 SCTV Diganti Sinetron Baru SinemArt? Ricky Harun: Selow Aja

Written by on Jan 31, 2017 - Twitter Email
Ricky HarunRicky Harun / Instagram

Advertisements

Setelah sukses bersama sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) SCTV pada 2014 silam, kini aktor tampan Ricky Harun kembali mengulang suksesnya di sinetron Pangeran 2 SCTV. Rating sinetron Pangeran 2 SCTV terbilang lumayan dibanding sinetron-sinetron SCTV lainnya.

Sayang, di tengah kesuksesannya tersebut, muncul rumor yang menyebut sinetron Pangeran 2 akan segera ditamatkan menyusul kepindahan production house (PH) SinemArt ke SCTV. Seperti diketahui bersama, SCTV memberikan lima slot prime time-nya pada SinemArt sebagai “hadiah” atas bergabungnya mereka.

Ditemui usai premiere film Chocolate Chance di CGV Blitz, Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis, 26 Januari 2017 lalu, Ricky mengaku sudah mengetahui kepindahan PH SinemArt dari RCTI ke SCTV. Pria 30 tahun itu kaget saat pertama kali mendengar kerja sama SinemArt dan RCTI berakhir.

“Kagetlah, kan tiba-tiba pindah beda stasiun. Udah lama kan mereka (SinemArt dan RCTI) kerja bareng,” ungkap Ricky, dikutip dari Tabloidbintang.com, Selasa, 31 Januari 2017.

Ricky mengatakan, keputusan SinemArt mengakhiri kerja samanya dengan RCTI lalu pindah ke SCTV adalah hal yang tak perlu dikhawatirkan para pemain sinetron. “Tapi, ya nggak apa-apa, itu kan urusan mereka (stasiun televisi). Kita sebagai pemain tinggal jalani aja,” ujar Ricky.

Advertisements

Sepanjang perjalanan kariernya di dunia hiburan tanah air, Ricky tercatat pernah bergabung di beberapa PH seperti Rapi Films, Multivision Plus, MD Entertainment, Screenplay Productions, dan yang paling anyar, Amanah Surga Productions.

Terkait fakta dirinya tak pernah kerja bareng SinemArt serta rumor Pangeran 2 bakal tergusur sinetron baru SinemArt di SCTV, Ricky mengaku santai menyikapinya. “Gue sih belum pernah terlibat sama SinemArt. Gue sih selow-selow aja,” tegas putra model senior Donna Harun itu.

Ricky juga menegaskan dirinya tidak masalah bila ke depan harus ganti PH lagi. Baginya, asal job main sinetron tetap lancar, tidak masalah gonta-ganti PH. “Sebagai pemain (aktor), ditarik (PH) sini, ditarik sana, yang penting kerjaan lancar,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑