Panji Zoni Adik Ammar Zoni Paling Ditunggu di Sinetron MMDB SCTV

Written by on Feb 28, 2018 -

Intstagram LinkInstagram

Panji Zoni
Panji Zoni (Instagram)

Sinetron Makhluk Manis dalam Bis (MMDB) akan segera hadir di layar kaca SCTV. Kabarnya, sinetron tersebut bakal tayang menggantikan Sodrun Merayu Tuhan (SMT) yang akan segera tamat dalam waktu dekat ini.

Selasa, 20 Februari 2018 , SCTV mengunggah video promo Makhluk Manis dalam Bis di akun Instagram resminya, @sctv. “Penasaran dengan cerita #MahlukManisDalamBis? Nantikan SEGERA!,” tulis SCTV dalam caption video yang diunggah.

Banyak warganet fans SCTV yang mengaku tidak sabar ingin menonton sinetron Makhluk Manis dalam Bis (MMDB) karena penasaran dengan akting Panji Zoni. Panji sendiri merupakan adik aktor Ammar Zoni dan Aditya Zoni.

Baca juga:

“Eahhh ad adiknya ammar.. Panji.. @panjizon @ammarzoni,, pasti aku setia menonton.. @sctv smga cpt tayang,” tulis warganet dengan akun Instagram @adila_affiqa di kolom komentar postingan promo SCTV.

“Penasaran bgt pengen nonton krn ada ade @panjizon @sctv kayanya sinetronnya seru,” ungkap pemilik akun @ernawatinatin. “Ada dede emes panji zoni nya @panjizzzz ditunggu segera nya min @sctv,” kata @elis_alfiana.

Panji Zoni Makhluk Manis dalam Bis
Panji Zoni Makhluk Manis dalam Bis

Uniknya, bila berkaca dari video promo yang telah beredar, Panji bukanlah pemeran utama pria di sinetron ini. Pemeran utama pria di Makhluk Manis dalam Bis adalah aktor tampan Emiliano Fernando Cortizo.

Selain Emiliano dan Panji, sinetron ini dibintangi sederet artis-artis pendantang baru yang usianya relatif muda, seperti Diego Robbanna, Dinda Mahira, Harry Vaughan, Abel Syahputra, dan juga Nevy Tazaf, putri Vemmy Sagita sang sutradara Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC).

“Pemain ank baru semua.. Mn msihh ABG lgii .. Cantik2 dn ganteng2 ,, aplgi tuu si bontot adknya @ammarzoni @panjizzzz yg gk klah ganteng sm abng2 ny.. Semoga sinetron ny sukses yaa.ditunggu,” tulis @putriramli30.

Bila sinetron MMDB jadi tayang menggantikan SMT, maka Zoni bersaudara akan menghiasi sinetron SCTV secara bertut-turut dari sore sampai malam. Pertama dimulai dimulai dari Panji yang hadir pukul 16.45 WIB lewat MMDB.

Berikutnya ada Aditya di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC) yang tayang pukul 17.45 WIB. Kemudian yang terakhir, menampilkan sang kakak tertua, Ammar Zoni lewat sinetron Anak Langit (AL) yang tayang pukul 19.45 WIB.

Fans pun girang melihat Zoni bersaudara punya sinetron sendiri-sendiri. “Ihh seneng banget rasanya,, akhirnya doa aku selama ini terkabul juga, 3 laki laki tampan @ammarzoni @real_aditya1 @panjizon dari keluarga zoni main sinetron semua,” kata @kharimarukhijannati13.

Related Posts.

Tinggalkan Balasan