Pantang Menyerah SCTV: Mirip Mikrofon Pelunas Utang Indosiar

Oleh: - 2 Februari 2021  |

Instagram

Reality Show Pantang Menyerah SCTV
Reality Show Pantang Menyerah SCTV (Youtube)

Program reality show anyar bertajuk Pantang Menyerah dihadirkan SCTV sejak Senin, 1 Februai 2021 pukul 12.30 WIB kemarin. Pantang Menyerah usung konsep yang mirip dengan acara Mikrofon Pelunas Utang Indosiar, presenternya pun sama-sama Irfan Hakim.

Bila di Mikrofon Pelunas Utang dua peserta yang dihadirkan adalah orang-orang yang terlilit hutang, di Pantang Menyerah boleh dibilang tak jauh berbeda. Peserta Pantang Menyerah yang juga berjumlah dua adalah orang-orang yang kurang beruntung dalam pekerjaan.

Dua peserta yang dihadirkan di episode perdana kemarin adalah seorang buruh di pabrik mebel dan penjual bakso keliling. Keduanya bakal diadu untuk memainkan beberapa keterampilan yang telah ditentukan, seperti juggling topi, memutar mangkok dengan tongkat, dll.

Baca juga:

Di episode pertama keterampilan atau ketangkasan yang dipertandingan untuk para peserta adalah lomba juggling topi. Peraturannya, satu topi sudah berada di kepala, sementara dua topi ada di tangan mereka yang harus dipindahkan ke kepala secara berurutan.

Pantang Menyerah di SCTV
Pantang Menyerah di SCTV (Instagram)

Para peserta sebelum hadir di studio menjalani tantangan tersebut secara langsung sudah diberi kesempatan beberapa hari sebelumnya untuk berlatih sendiri di rumah. Masing-masing akan diberikan tiga kali kesempatan bertanding untuk mencari pemenangnya.

Peserta yang mendapatkan poin tertinggi dalam lomba ketangkasan tersebut berhak mendapatkan uang senilah Rp5.000.000. Pemenang berhak melaju ke babak bonus untuk kembali berjuang meraih hadian yang nilainya sama dengan sebelumnya, Rp5 juta.

Peserta yang kalah di episode satu kemarin tetap dapatkan uang Rp3 juta. Namun begitu, hadiah untuk peserta yang kalah itu belum jelas akan hadir di episode selanjutnya atau tidak. Pasalnya, di episode kemarin disebutkan uang tersebut hanya bantuan dari hamba Allah.

Dari pantuan Popmagz.com di kolom komentar postingan promo Pantang Menyerah yang diunggah SCTV ke Instagram, banyak pemirsa yang antusias dengan hadirnya program tersebut. Seorang warganet tidak mempermasalahkan program itu mirip Mikrofon Pelunas Utang.

“Sodaranya “Mikrofon pelunas hutang”, Tapi bagus,” komentar @adi_ryt04. “Mantap @sctv punya program baru lagi sukses dan jaya selalu untuk sctv,” ujar @nurseptina28. “”Ini yg ditunggu-tunggu,” timpal pengguna akun Instagram @bukuharianseorangistri_offc

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan