Para Pencari Tuhan 14: Bang Jack Tinggalkan Masjid Demi Sinetron

Oleh: - 9 April 2021  |

Instagram

Deddy Mizwar di Para Pencari Tuhan 14
Deddy Mizwar di Para Pencari Tuhan 14 (Youtube)

Pada bulan Ramadan tahun 2021 ini SCTV bakal kembali hadirkan sinetron Para Pencari Tuhan (PPT). Para Pencari Tuhan Jilid 14 atau musim ke-14 itu bakal ditayangkan mulai hari pertama puasa yang akan jatuh pada Selasa, 13 April 2021 mendatang.

Tanggal dan jam tayang PPT 14 diketahui lewat salah satu postingan pengumuman SCTV yang diunggah di akun Instagram resmi mereka. “#ParaPencariTuhanJilid14 semakin seru! Perjalanan mencari tuhan, kehidupan yang baru, sampai soal pernikahan,” tulis SCTV.

“Semua berhubungan dengan #IngetMatiBro! Kisah siapa yang paling kamu tunggu di cerita kali ini? Bang Jack, David dan Zahro, Viral, atau siapa??? Saksikan #PPTJilid14 mulai Selasa, 13 April 2021, pkl 02.45 WIB di TV atau @vidiodotcom,” lanjut SCTV.

Baca juga:

Pada video pengumuman yang diunggah SCTV tersebut juga terungkap sedikit bocoran cerita sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 14. Bang Jack (Deddy Mizwar) sang tokoh utama di PPT 14 dikisahkan bakal meninggalkan masjid yang selama ini dia jaga.

Sinetron PPT Jilid 14 di SCTV
Sinetron PPT Jilid 14 di SCTV (Instagram)

Bang Jack tinggalkan masjid lantaran ingin berdakwah dengan metode baru, yakni melalui program televisi atau sinetron. Di Pencari Tuhan Jilid 14 ia memang dikisahkan mendadak jadi artis sinetron setelah berhasil membuat seorang sutradara terkesan.

Tindakan spontan Bang Jack ketika menolong seorang maling yang hampir menjadi korban amukan massa di pasar tanpa sengaja dilihat oleh sutradara yang sedang survei lokasi syuting. Sang sutradara kemudian menawari Bang Jack jadi artisnya.

Walau awalnya penuh dengan keraguan dan pertentangan dari banyak orang yang tak rela masjid ditinggal Bang Jack, ia akhirnya memutuskan untuk mengambil kesempatan yang ditawarkan oleh sutradara sebagai wujud usahanya berdakwah melalui sinetron.

Meski Bang Jack sudah memantapkan hati untuk main sinetron, bahkan sudah jalani proses syuting, orang-orang terdekatnya masih tak kenal lelah membujuk Bang Jack kembali. Jalal (Jarwo Kwat) dan Asrul (Asrul Dahlan) adalah dua orang yang selalu coba meminta Bang Jack Kembali.

Cuplikan promo Pencari Tuhan Jilid 14 itu juga mengungkap beberapa pemain baru yang bergabung di PPT 13 tahun 2020 silam bakal kembali hadir di PPT 14. Mereka yang kembali bermain antara lain Syakir Daulay (Ustaz David), Betari Ayu (Zahro), dan Yasamin Jasem (Alexa).

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan