Paramavatar Shri Krishna ANTV: Nirnay Samadhiya Krishna Kecil

Oleh: - 27 Maret 2021  |

Instagram

Nirnay Samadhiya Jadi Krishna Kecil
Nirnay Samadhiya Jadi Krishna Kecil (Youtube)

Satu lagi serial India dengan tema cerita Krishna dihadirkan ANTV mulai Senin, 29 Maret 2021 besok. Adalah Paramavatar Shri Krishna, serial Krishna anyar yang mulai Senin nanti bakal jadi penghuni baru slot tayang early prime time ANTV pukul 18.00 WIB.

“PARAMAVATAR SHRI KRISHNA. MULAI SENIN, 29 MARET 2021. JAM 18.00 WIB. #PARAMAVATARSHRIKRISHNA #ANTVKEREN #SERIAL #INDIA #SERIALINDIAANTV #ANTV,” tulis ANTV pada pengumuman yang mereka unggah di Instagram, Jumat, 26 Maret 2021.

Kehadiran serial yang dibintangi Sudeep Sahir di slot 18.00 WIB pada Senin nanti kami prediksi membuat Kulfi bakal tayang lebih dini dibanding biasanya. Seperti diketahui, serial Kulfi selama ini merupakan penghuni tetap slot tayang ANTV pukul 18.00 WIB.

Baca juga:

Sementara serial Krishna lain yang lebih dulu tayang, yakni Radha Krishna kemungkinan bakal mundur penayangannya, tidak di jam 19.30 WIB seperti biasanya. Hadirkan dua serial Krishna yang jam tayangnya berurutan terbilang strategi yang unik dari ANTV.

Cerita Paramavatar Shri Krishna sendiri tidak berbeda jauh dari kisah-kisah tentang Krishna yang selama ini kita baca atau dengar. Diawali dari Dewaki (Gulki Joshi) adik Kamsa (Manish Madhwa) yang menikah dengan Basudewa (Chaitanya Chouddhury).

Kamsa yang awalnya merestui pernikahan adiknya itu berbalik jadi menentangnya bahkan sampai mengurung Dewaki dan Basudewa lantaran sebuah ramalan. Kansa diramal bahwa dirinya akan mati dan kerajaannya Mathura bakal hancur oleh anak Dewaki dan Basudewa.

Paramavatar Shri Krishna di ANTV
Paramavatar Shri Krishna di ANTV (Instagram)

Dalam penjara Kamsa, Dewaki hamil beberapa kali hingga melahirkan enam orang anak yang kesemuanya dibunuh Kamsa. Kekejaman luar biasa kakaknya itu membuat Dewaki semakin putus asa dan hampir kehabisan harapan untuk bisa mempunyai anak.

Pada saat kehamilan anak ketujuh, Dewa Wisnu memanggil Yogmaya untuk memindahkan janin Dewaki ke rahim Rohini (Tiya Gandwani), istri lain Basudewa. Anak ketujuh atau pertama yang selamat dari Dewaki dan Basudewa pun lahir dengan nama Balarama alias Baladewa.

Saat bayu Krishna lahir, Basudewa bisa keluar dari penjara Kamsa lalu menukar bayinya dengan anak milik pasangan suami istri Nanda Baba (Sachin Shroff) dan Yashoda (Gungun Uprari). Pasangan dari Vrindavan itu memang baru dikaruniai anak jelmaan Yogmaya.

Krishna pun pada akhirnya dikenal sebagai putra Nanda Baba dan Yashoda dari Vrindavan. Krishna kecil (Nirnay Samadhiya) tumbuh menjadi seorang anak yang lucu, pintar, dan banyak akal. Meski sering mencuri mentega, Krishna dikagumi, dicintai, dan diikuti oleh semua orang.

Paramavatar Shri Krishna terbilang serial yang masih fresh lantaran baru tamat pada 17 January 2020. Tayang sejak 9 June 2017 di Zee TV India, Paramavatar Shri Krishna catatkan jumlah episode sebanyak 673. Apakah ANTV bakal tayangnya semua episodenya? Kita tunggu saja!

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan