Paramitha Rusady Main di Fitri ANTV, Gantikan Audi Marissa

Oleh: - 15 September 2019  |

Instagram

Paramitha Rusady Main di Fitri ANTV
Paramitha Rusady Main di Fitri ANTV (Youtube)

Sinetron Fitri ANTV mengalami perombakan cerita secara besar-besaran sejak kemarin, Sabtu, 14 September 2019. Episode teranyar sinetron Fitri mengalami timeskip 10 tahun sehingga para pemainnya pun mengalami perubahan wajah alias ganti baru.

Aktris senior Paramitha Rusady menggantikan Auda Marissa jadi pemeran Fitri sebagaimana telah diisyaratkan ANTV dalam promo yang mereka unggah pada Sabtu siang kemarin. Sementara Chris Laurent sang pemeran Dafi digantikan Marcellino Lefrandt.

Sayangnya, perombakan cerita serta kehadiran para pemain baru di Fitri tidak mendapat sambutan hangat dari pemirsa setia sinetron tersebut. Mereka malah menyebut jalan cerita sinetron Fitri pasca timeskip tidak jelas dan awut-awutan.

Baca juga:

“Gak ngerti lagi sama sutradaranya kok gini amat bikin ceritanya. aku pngen liat audi marissa aja,” komentar @ichadindar di Instagram. “G jelas bgt sih min, rame yg pertama min pemainnya,” ungkap @debyazka. “Eaa bnerr crtanya jdi awut”n gtu msih syukaa klwrga fitri yg dulu,” tulis @wie15yull.

Beberapa pemirsa mengaku bakal berhenti nonton sinetron Fitri karena pergantian pemain serta jalan cerita yang tidak jelas. “Males ahh nnton Fitri yg skrng pemain nya menghilang satu per satu skrng gnti semua g seruu kek dlu ingin Fitri yg dlu min seruuu @antv_official,” kata @izky_ayu96.

“Gajelas lo min sumpah,, ini auto gak bakal nonton lg satu kluarga gw gak jelas ceritanye udh 10taun kemudian aja udh kaya sinet tersanjung astaga akwoakwo makasih buat pemain fitri yg lama udh nemenin hari hari kluarga gw,” ungkap @mugiwa1.

Paramitha Rusady di Sinetron Fitri ANTV
Paramitha Rusady di Sinetron Fitri ANTV

“Males aahhh min seru fitri yang dulu, kenapa di ganti si min, mendingan pemain dulu aja yang jadi make up jadi tua jangan di ganti pemain nya min, kalau kek gini males nonton fitri lagi min karna yang dulu udah gak main,” kata @liesha0808.

Bahkan tidak sedikit pula pemirsa Fitri yang memberikan komentar relatif kejam, yakni memberikan saran pada ANTV untuk menamatkan saja sinetron Fitri ketimbang dilanjutkan dengan cerita awut-awutan dan pemain yang diganti semua.

“Film apaapa inii gak ada faedah nya. tamat kann aja udah. gak bermutu jijik pulak nonton nyaa. Wkwkwk. cuma di fitri la pertama kalinya pemeran semua pada Mati,” ungkap @putripatresia11. “Mending d tamatin trus gnti jdul,” timpal @anikwijaya171294.

Sebenarnya tidak semua pemirsa menyambut negatif, ada beberapa yang suka dengan pergantian pemain Fitri. “Makin fres dgn pemain2 baru. Apalagi ada bunda @paramitha118 kangen sm bunda paramitha,” ujar @ucy_kayla16. “Makin fres dng pergantian pemain baru2nya,” tulis @rosalinaeviros.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan