Paris Hilton Dikabarkan Pacaran dengan Model 18 Tahun Jordan Barrett

Written by Yos Beda on Feb 04, 2015 -

Intstagram LinkInstagram

Jordan Barrett dan Paris HiltonJordan Barrett dan Paris Hilton / Instagram

Banyak yang mengira hubungan Paris Hilton dengan model Spanyol River Viiperi yang dimulai tiga tahun lalu akan berakhir di pelaminan. Bagaimana tidak, untuk ukuran sosialita yang dikenal sering gonta-ganti pacar, saat itu Paris Hilton berhasil bertahan pacaran dengan Viiperi selama dua tahun.

Namun sayang, pada akhirnya paris malah digosipkan selingkuh dengan model Ralph Lauren bernama Josh Upshaw. Hubungan antara dirinya dengan Josh Upshaw pun ternyata tidak lama, bahkan keduanya jarang terlihat bersama di publik, hanya foto ciuman di pantai Malibu yang sempat menghebohkan itu.

Lama tak terdengar menggandeng pria, baru-baru ini Paris digosipkan berpacaran dengan berondong lagi. Pria beruntung itu diketahui bernama Jordan Barrett, seorang model 18 tahun berkebangsaan Australia.

Kabar kedekatan antara Paris dengan Jordan berawal dua minggu lalu, saat keduanya terlihat bersama menghadiri acara Milan Fashion Week di Milan Italia. Paris dan Jordan berfoto bersama, kemudian mengungahnya ke akun Istagramnya masing-masing.

“#GoodTimes di @JustCavalliMilano dengan Jordan Barrett,” tulis Paris di caption foto Instagramnya, akhir Januari lalu.

Mengutip dari Perez Hilton, Rabu (4/1/2015), Saat itu Jordan juga mengunggah foto kebersamaannya dengan Paris. Namun sayang, tidak berselang lama dia malah menghapusnya. Banyak yang menduga Jordan belum siap untuk mengakui hubungan asmaranya dengan wanita 33 tahun itu.

Related Post.

Leave a Reply

Back to top ↑