Park Shin Hye Hamil, The Heirs Bareng Lee Min Ho Tayang di NET

Oleh: - 24 November 2021  |

Instagram

Park Shin Hye dan Lee Min Ho di The Heirs
Park Shin Hye dan Lee Min Ho di The Heirs (Youtube)

Beberapa hari ini nama aktris cantik Korea Selatan Park Shin Hye menjadi perbincangan hangat di masyarakat. Park Shin Hye jadi pembicaraan usai dia mengumumkan tengah hamil serta bakal segera nikah dengan Choi Tae Joon, ayah dari jabang bayi yang ia kandung.

Entah kebetulan atau memang sengaja, NET mulai hari ini, Rabu, 24 November 2021 menayangkan The Heirs, drama Korea (drakor) yang boleh dibilang turut melambungkan nama Park Shin Hye. Tayangnya The Heirs diumumkan NET melalui akun Instagram mereka.

“Iya aku tau di real life @ssinz7 sama yang lain, tapi gapapa dong kalo aku ngeshipnya Eun-sang sama Kim Tan. Mulai hari ini kamu juga bisa ngeship mereka di The Heirs, jam 16.45 WIB #NETDrakor #NontonDrakorAsiknyadiNET,” tulis akun @netmediatama.

Baca juga:

Dalam drama Korea yang telah tayang di SBS TV Korea pada tahun 2013 tersebut, Park Shin Hye beradu akting dengan Lee Min Ho dan Kim Woo Bin. Drakor ini kisahkan petualangan cinta seorang anak pembantu berparas cantik bernama Cha Eun Sang (Park Shin Hye).

Cerita The Heirs dimulai ketika Park Hee Nam (Kim Mi Kyung) ibu dari Cha Eun Sang mendapat kabar anak tertuanya Cha Eun Suk (Yoon Jin Seo) yang kini kuliah di Amerika akan menikah. Cha Eun Suk meminta kiriman uang dari ibunya untuk keperluan menikah tersebut.

Cha Eun Sang sang adik kemudian coba mengantarkan sendiri uang yang diminta oleh kakaknya ke Amerika. Sungguh nahas, sesampainya di Amerika Cha Eun Sang malah mendapati kakaknya sedang hidup menderita, alih-alih akan mengakhiri masa lajangnya.

Drakor The Heirs Tayang di NET
Drakor The Heirs Tayang di NET (Instagram)

Lebih nahas lagi, Cha Eun Suk tidak hanya membohongi keluarganya, namun dia juga membawa lari uang yang telah dibawa Cha Eun Sang. Tentu saja hal tersebut menjadi bencana bagi Cha Eun Sang yang harus terkatung-katung di jalanan lantaran kehabisan uang.

Beruntung di sana dia bertemu dengan Kim Tan (Lee Min Ho), seorang pria tampan yang sama-sama berasal dari Korea. Meski pada awalnya terjadi kesalahpahaman di antara keduanya, Kim Tan adalah pria yang selama di Amerika menjadi dewa penolong Cha Eun Sang.

Kebersamaan yang sangat intens walau belum lama kenal berhasil menumbuhkan rasa cinta antara mereka. Namun sayangnya kisah cinta keduanya seperti berhenti begitu saja usai Rachel Yoo (Kim Ji Won) tunangan Kim Tan yang jahat datang dan mengagetkan Cha Eun Sang.

Cha Eun Sang yang patah hati lalu pulang ke Korea kemudian dapati sang ibu kini kerja jadi pembantu di kediaman Kim Tan. Kim Tan yang tahu Cha Eun Sang adalah anak pembantu di rumahnya rupanya tak mempermasalahkan hal tersebut, dia terus saja mendekatinya.

Kim Nam Yoon (Jung Dong Hwan) ayam Kim Tan yang tak senang dengan hal itu lalu mengirim Cha Eun Sang ke sekolah elite SMA Jeguk. Kim Nam Yoon berharap dengan sekolah di tempat elite, Cha Eun Sang akan sadar bahwa dirinya tidak level berhubungan dengan Kim Tan.

Kepindahan Cha Eun Sang ke SMA Jeguk rupanya malah makin mendekatkan dia dengan Kim Tan. Cinta segitiga pun muncul tatkala di SMA Jeguk ada sosok pria tampan lain musuh bebuyutan Kim Tan bernama Choi Young Do (Kim Wo Bin) yang juga menaruh hati pada Cha Eun Sang.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan