Pasangan Fairuz A Rafiq dan Galih Ginanjar Cerai Setelah 3 Tahun Nikah

Written by on Okt 22, 2014 -

Intstagram LinkInstagram

Fairuz A Rafiq dan Galih GinanjarFairuz A Rafiq dan Galih Ginanjar dan Putranya / Liputan6

Kabar mengejutkan datang dari pasangan artis Fairuz A Rafiq dan Galih Ginanjar, pasangan yang menikah pada 5 Maret 2011 itu dikabarkan akan segera bercerai. Kabar perceraian antara Fairuz dan Galih dikonfirmasi oleh pengacara Sandy Arifin.

Sandy mengatakan bahwa kabar pisah ranjang antara Fairuz dan Galih tahun 2013 lalu memang benar terjadi, bahkan keduanya sempat berkonsultasi kepada Sandy tentang niatan mereka untuk mengakhiri hubungan rumah tangga.

“Sejak setahun lalu. Mereka (Fairuz dan Galih) pernah datang ke saya dan mengungkapkan rencana cerainya,” kata Sandy Arifin saat dihubungi Selasa (21/10/2014).

Fairuz dan Galih sempat baikan lagi demi putra mereka King Faaz Arafiq, namun beberapa minggu lalu kedua menemui Sandy lagi untuk berkonsultasi tentang rencana perceraian mereka. Rabu (22/10/2014), Sandy mendaftarkan perceraian Fairuz dan Galih ke Pengadilan Agama Depok.

“Sekitar dua minggu lalu, mereka datang lagi. Minta bertemu. Tapi keputusan itu tidak berubah (akan bercerai), besok kita bisa layangkan ke PA Depok,” terang Sandy.

Sandy menjelaskan bahwa hubungan Fairuz A Rafiq dan Galih Ginanjar masih baik meski keduanya akan bercerai. Pihak keluarga dari Fariuz maupun Galih juga sudah diberi tahu rencana perceraian mereka. “Mereka sepakat berpisah secara baik-baik. Keputusan itu juga sudah diketahui keluarga masing-masing.” tandasnya, dilansir Tribun News, Rabu (22/10/2014).

Sementara itu, Fairuz enggan memberikan tanggapan soal rencana perceraiannya. “Aku enggak mau comment untuk masalah itu,” kata Fairuz singkat kepada wartawan lewat telepon, Selasa (21/10/2014).

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑